Makan makan

802 92 20
                                    

"Minie udahan dong ngambeknya"

Seungmin masih aja munggungin changbin gara gara insiden tadi. Di depan Felix emang seungmin biasa aja, tapi pas masuk ke kamarnya dia mulai merajuk.

"Gue tadi becanda doang min sumpah dah"

"Min" tangan changbin bergerak menoel punggung seungmin

"Ck apasih kak! Udah sana pergi gue mau tidur!"

"Tapi min"

"Pergi gak lo" seungmin tiba tiba duduk dengan wajah kesal

"Tapi min ini kan kamar gue" Kata changbin takut takut.

Changbin emang tampang doang yg galak kayak preman. Tapi hatinya soft banget. Apalagi kalo sama seungmin. Bibit bibit bucin udah bersarang dalam tubuh berotot changbin.

"....."

Seungmin memutar pandangannya. Bener aja ini kamar changbin. Dia terlalu emosi tadi sampai gak sadar kalo masuk ke kamar changbin. Atau mungkin karna dia udah biasa masuk ke kamar ini.

"Ck" seungmin decak lagi, sebenarnya dia malu karna salah kamar tapi dia tetep masang wajah galaknya.

Seungmin bangkit dari duduknya mau keluar dari kamar changbin. Baru beberapa langkah ia oleng karna tangannya di tarik dan tubuhnya di banting ke ranjang.

"Maafin ya?" tanya changbin si oknum penarik yg sudah berada di atas seungmin.

Memandangi wajah seungmin yg manis dengan tatapan memuja. Bikin seungmin salting aja. Kalo begini seungmin mana bisa marah sih

"Apaan lagi?"

"Maafin gue dulu?"

Karna posisinya yg ambigu seungmin ngangguk aja, dia ngerasa udara makin panas padahal nggak panas.

Changbin tersenyum senang, perlahan mendekatkan wajahnya dan mencium bibir cherry seungmin.

'Kebiasaan cium cium seenak jidat' -batin seungmin

Tapi dia juga ngebales ciuman changbin. Bahkan tangannya udah melingkari leher changbin sekarang.

Hyunjin papasan sama Felix pas lagi jalan menuju surga. G. Ke kamarnya lah yakali. ( ͡°з ͡°)
Dia baru aja pulang kuliah bareng seungmin.

"Hai seungmin and hai ....?" Felix nyapa

"Hyunjin, gue hwang hyunjin. Lo pasti Felix sepupunya kak chan?" Hyunjin langsung nyodorin tangannya ke felix

"Lee felix" Balas felix

'Cantik' -suara hati hwang hyunjin

"Kalian baru pulang? Kok sore banget?" tanya felix yg duduk di sebelah seungmin.

"Ngerjain tugas dulu tadi lix, lo mau kemana?"

"Nggak kemana mana sih, tapi penginnya kemana mana min" Jawab felix murung, bikin hyunjin gemes. Felix tuh bosen dirumah mulu. Nggak ada yg ngajakin dia jalan. Karna penghuni kos pada sibuk dan dia juga belum mulai kuliah.

"Ntar malem gue sama seungmin mau hang out, mau ikut gak?"

"Boleh?"

"Ya boleh dong, yakan min?"

Seungmin ngangguk mengiyakan, "Gak masalah"

"Kalo gitu gue mau mandi dulu ya, gue kalo mandi lama soalnya hehe" Felix meninggalkan ruang tamu lalu kembali ke kamarnya.

"Mata lo jaga!"

Hyunjin noleh ke arah seungmin yg menatapnya kesal.

"Kenapa sih min? Cemburu?" Hwang hyunjin dengan tatapan jahilnya

Circle - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang