Di gandeng pacar💕

748 85 55
                                    

Fyi : Covernya gue edit sendiri. Bagus tyda? 😐 Sorry kalo maksa^^





Hyunjin menyeret langkahnya pelan, menikmati hujan yg mulai mereda. Bajunya basah, hatinya basah. Dingin. Tiba tiba saja ada seseorang yg datang memayunginya. Dengan cepat ia menoleh ke sampingnya, temukan ringisan seseorang mirip tupai.

"Bodoh" umpat jisung dengan senyuman lebarnya.

"Lo ngapain disini?" tanya hyunjin ngerutin dahinya heran

"Ngeliatin orang bego😁"

"Si tai"

"Lo tuh kalo suka ya nyatainlah jin, mumpung mereka belom jadian. Ntar nyesel loh"

"Maksud?"

"Gak usah pura pura bego deh hwang"

"Lo ngomong apasih ji? Siapa suka siapa coba?"

"Gue suka sama lo"

"....... "

"Pfft. Bercanda"

"Serius elah"

Jisung tertawa kecil, "Gue tau lo suka sama seungmin kan?"

Hyunjin menghentikan langkahnya, tertegun mendengar pertanyaan jisung.

"Sok tau" katanya masih mencoba santai.

"Gue tau kali jin. Dari dulu lo suka sama seungmin. Dari kita SMP dulu, waktu lo bilang lo udah suka sama orang lain. Itu seungmin kan?"

Hyunjin terdiam, dia mati kutu. Bagaimana bisa jisung tau hal itu. Padahal kan dia hanya bercerita pada jeongin. Apa jeongin yg memberitaunya? Tapi itu gak mungkin. Mereka kan nggak dekat.

"Lo...... tau darimana?" tanya hyunjin hati hati

"Mau gue kasih tau fakta menarik gak?"

"Gak usah out of topic deh lo"

"Kalo lo suka sama seseorang, lo bakal tau semua tentang dia. Tanpa orang itu ngasih tau apa apa ke lo. Orang itu bisa ngerasain apa yg lo rasain"

"Heleh ga percaya gue yg begituan"

"Ih gue seriussss. Buktinya, gue tau kan kalo lo suka sama seungmin padahal lo ga pernah bilang sama gue?"

"Ji....... "

Jisung senyum manis, "Udah santai aja. Lagian gue udah ga suka lagi sama lo. Atau jangan jangan lo ngarep kalo gue masih suka sama lo ya?" goda jisung

"Apaansih lo"

"Ya abisnya, lo tuh kenapa gak jujur aja sih sama seungmin? Keburu dia jadian sama kak changbin tau rasa lo. Gue tawain paling kenceng dah"

Hyunjin diam lagi, mencoba mencerna kata kata jisung tadi. Dia tidak menyangkalnya.

"Ck. Gak segampang itu ya han jisung"

"Emangnya lo nunggu apaan lagi sih jinnnn. Gemes banget gue tauga"

"Terus menurut lo, gue harus gimana?"

"mmmm...."

"Gak ah, gue gamau"

"Gue belom ngomong apa apa ya sat😒"

"Owww kasar sekali tupaiku ini"

Tupaiku katanya, -suara hati han jisung

"Lo harus pastiin dulu, seungmin ada rasa apa engga sama lo. Apa lo langsung nyatain aja perasaan lo sama dia"

"Gila"

Circle - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang