Seungmin sama Chan lagi makan nasi goreng di salah satu stand makanan. Mereka masih di area konser by the way, chan ngajak seungmin makan dulu sambil menunggu band senior Chan tampil.
"Enak?"
"Enak sih kak, tapi pedes banget" jawab seungmin sambil kepedesan. Padahal chan mesenin nasi goreng yg biasa aja nggak pedes pedes amat. Tapi seungmin memang gak bisa makan pedes kayak author (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
"Sorry ya, gue gaktau kalo lo ga doyan pedes. Apa mau pesen lagi aja?"
Seungmin menggeleng ribut, "Gapapa kak, gue mendadak suka pedes." Jawab seungmin sambil nyoro nyoro.
Eh tau nggak sih nyoro nyoro? 😂 Jadi seungmin bentuk bibirnya jadi O gitu. Kayak orang pas lagi kepedesan.
Chan senyum ganteng ngeliat pipi seungmin yg memerah. Bibirnya juga. Keringat bercucuran dari kening seungmin menambah kesan imut. Chan suka.
"Ngomong ngomong, lo berantem kenapa sama changbin?"
Mendengar nama changbin di sebut, otak seungmin rasanya semakin mendidih. Sebenarnya dia makan pedes biar pikirannya teralihkan dari changbin, makanya dia paksain buat makan pedes.
"Kak changbin bohongin gue"
Melihat ekspresi chan yg terlihat tak percaya seungmin menghela nafas, "Kemarin tuh dia batalin janji buat nemenin gue ke gramed kak. Dia bilang mau ketemu dospemnya"
"Hm, terus?"
"Terus hyunjin ngasih tau gue kalo dia papasan sama kak changbin-.....
.... -lagi bareng felix" seungmin memelankan suaranya, merasa tak enak pada chan. Karna dia sepupu felix
"Ya gue tuh gak papa kalo emang mereka mau jalan. Yg bikin gue kesel tuh kenapa kak changbin pake bohong segala coba kak? Nyebelin"
"......"
Chan tertegun.
"Siapa coba yg suka di boongin? Kan kak?" tanya seungmin minta dibenarkan
"Bentar deh min, kemarin?"
Seungmin mengangguk lucu, "Iya kemarin"
Seungmin sadar kalo ekspresi chan berubah. "Kenapa kak?"
"S-sebenernya kemarin gue minta tolong changbin buat nemenin felix min" Chan melirik seungmin takut takut, "Tapi sumpah gue gak tau kalo dia sampe boongin lo min. Gue bener bener minta maaf ini semua salah gue" tambahnya dengan cepat
Seungmin terdiam beberapa saat.
"Kenapa jadi lo yg minta maaf sih kak?"
"Ya gue gak enak lah sama kalian. Gara gara gue kan kalian jadi berantem gini. Maaf ya?"
"Ih kak chan gak usah minta maaf. Kan kak changbin yg udah boongin gueeee?"
"Ya tetep aja min, semua ini akarnya dari gue."
Hening lagi.
Seungmin hembusin nafasnya kasar, "Hm. Gapapa kak udah terlanjur ini"
"Beneran gue jadi ngerasa gak enak banget sama changbin min"
"Gapapa kak Chan hehehe" Seungmin meringis
Chan benar benar ngerasa bersalah. Tapi mereka putusin buat gak ngebahas hal ini lagi karna nanti seungmin akan bicara pada changbin.
Selesai makan mereka berdua segera menuju panggung. Mencari tempat yg pas untuk menonton konser. Beruntung Chan orang yg tangkas, dia ahli menerobos kerumunan dan berhasil mendapat posisi yg lumayan dekat dengan panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle - Darkby
Romance"Nah kan? Lo yg orang baru aja ngira seungmin sama kak changbin pacaran kan? -Jisung "Gue pusing banget liat seungbin" -Also Jisung Cerita Kim Seungmin yg memiliki kisah cinta rumit♡ feat. Changbin Hyunjin, Jisung, Felix, Chan, Minho, Jeongin and ot...