Kalau di tanya, bagaimana seorang seo changbin bisa kenal dengan kim seungmin dan jadi budak cintanya sebetulnya tidak ada yg spesial. Bahkan sangat klise.
Mereka bertemu pertama kali saat seungmin jadi penghuni baru kos, dan changbin baru percaya yg namanya jatuh cinta pada pandangan pertama itu ada.
"Seo changbin, lo?"
"Kim seungmin"
"Semoga betah ya di sini"
Seungmin balas senyum manis, semanis senyumanku. G
Awalnya changbin belum berani mendekati seungmin, karna ada pawangnya. Iya, seungmin punya pacar yg sekampus dengannya saat itu.
➷
Tapi hari itu, tepatnya malam itu. Hari dimana seungmin berulang tahun. Changbin tau dari jisung tanggal ulang tahun seungmin lebih tepatnya dia yg nanya ke jisung. Tepat saat dia baru saja masuk rumah, changbin berpapasan dengan seungmin yg jalan buru buru keluar.
Changbin mengurungkan niatnya memberi kado sweater warna abu abu yg di belinya tadi. Karna seungmin terlihat sedang tidak baik. Dia seperti menahan emosi dan bisa meledak jika di sentuh.
"Maafin gue min"
"......."
"Gue ketemu orang lain, dia lebih baik dari lo jadi mending kita udahan aja"
"Dan pacar baru lo itu temen gue sendiri? Bangsat"
Kalian pikir seungmin bakalan tanya kenapa pacarnya tega ngelakuin hal itu terus nangis mohon mohon biar gak diputusin? Gakya! Sorry aja!
"Sana pergi, muak gue liat muka lo"
Tanpa rasa bersalah cowok itu pergi. Ninggalin seungmin sendiri. Kalian pikir Seungmin bakalan nangis? Sesenggukan abis putus dari manusia brengsek itu?
Tentu saja iya🙂
Tapi,
Tiba tiba saja ada yg merengkuh tubuh rapuhnya. Memeluknya erat. Memberinya kehangatan yg semakin buat tangis seungmin pecah.
Orang itu gak ngomong apa apa. Dia cuma ngelus pelan punggung seungmin. Keduanya tau begini saja sudah cukup.
➹
"Nih minum" changbin meletakkan segelas coklat panas di depan seungmin yg masih sesenggukan. Ada hoodie hitam yg sudah tersampir di pundaknya.
"Mau cerita? Kenapa lo di putusin?"
"Gue kok yg mutusin" Jawab seungmin galak
Seungmin menatap changbin sengit dengan wajah sembabnya. Dan itu malah terlihat lucu di mata changbin
"Iya iya lo yg mutusin." Tangan changbin ngelus pucuk kepala seungmin sambil pamerin senyuman tampan.
"Jadi kenapa lo di putusin?"
"IH DI BILANGIN GUE YG MUTUSIN!!!😠"
"Hahaha iya iya lo yg di putusin"
"GUE YG MUTUSIN KAK!!"
Changbin tertawa lalu mengaduh ampun saat tangan mungil seungmin memukulinya.
"Oh iya, nih buat lo"
Changbin menyerahkan sebuah kotak yg di ambilnya dari tas miliknya pada seungmin.
"Apaan nih?"
"Bom"
"😳"
"Bercanda hehe. Buka dong"
Seungmin nangis lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle - Darkby
Romance"Nah kan? Lo yg orang baru aja ngira seungmin sama kak changbin pacaran kan? -Jisung "Gue pusing banget liat seungbin" -Also Jisung Cerita Kim Seungmin yg memiliki kisah cinta rumit♡ feat. Changbin Hyunjin, Jisung, Felix, Chan, Minho, Jeongin and ot...