Hujan mengawali pagi yg indah dan juga......
"SEO CHANGBIN!! BALIK SINI GAK LO!!!!!" teriakan seungmin menggema di lorong kamar.
...... berisik ini.
Ini masih sangat pagi. Semua penghuni kos masih terlelap di kamar masing masing. Termasuk chan yg tumben sekali ada di kos karna biasanya dia lebih sering tidur di studio. Kecuali duo sejoli kita kim seungmin dan si tampan seo changbin.
Hyunjin tidak terganggu sama sekali, dia kan memang batu kalau tidur. Berbeda dengan jisung yg ngedumel dengan mata yg masih terpejam.
"Ck. Berisik banget sihhhhh" gerutunya lalu menutup telinga dengan bantal.
Bangchan?
"Apa gue usir aja ya mereka" dengan mata yg terpejam juga. Dia baru tidur 10 menit yg lalu. Tapi ternyata tidak semudah itu. Mungkin ini sebabnya dia lebih suka tidur di studionya.
Seungmin masih teriak teriak. Tadi, pas dia mandi changbin sengaja mematikan lampu kamar mandi. Seungmin itu benci gelap gelapan, tapi kalo gelap gelapannya sama changbin dia suka🌚
"Ampun min ampun hahaha"
"Sini gak lo! Siniiiiii"
Changbin masih ketawa, ngetawain rambut seungmin yg berbusa. Tenang aja seungmin pake bajunya kok, walaupun.....
"Pfft min baju lo kebalik tuh" Changbin lari lagi sambil ngakak.
Seungmin ngeliatin bajunya, dan emang kebalik.
"Kak changbinnnnnnnn. Awas aja lo kalo dapet gue bejek bejek!"
Mereka berdua emang suka heboh sendiri. Kadang bikin penghuni kos sampai geleng geleng kepala ngeliat kelakuan mereka yg masih suka kekanak kanakan.
Nggak cuma changbin aja yg suka ngerjain seungmin, tapi sebaliknya.
Pernah waktu itu changbin lagi minum. Dengan sengaja seungmin geplak belakang kepala changbin sampai yg lebih tua tersedak.
"Uhuk! Kim uhuk seungmin!!!!!"
Seungminnya udah lari ke ruang tengah, tempat favorite seungbin buat kejar kejaran.
"HAHAHA RASAINNNN. MANG ENAK"
Tentu saja changbin tidak akan membiarkannya. Dia ngejar seungmin sampai akhirnya mereka kejar kejaran muterin meja ruang tamu.
Jisung yg baru bangun tidur mau ngambil minum cuma bisa geleng geleng kepala.
"Ya tuhanku, apa salah hamba punya housemate kayak mereka?" Gumamnya pelan.
"Lo ngapain diem di situ?" sesosok manusia tampan dengan muka bantalnya muncul dari dapur
"Biasa, ngeliatin kucing sama tikus kejar kejaran"
Hyunjin ketawa, "Nanti ngampus?"
"Iya kayaknya tapi ntar agak siangan, kenapa?"
"Mau bareng?"
"Lo nggak nemuin anak sekolahan itu? Siapa namanya? Jeongin?"
"Ya dia lagi sekolah kali"
"Oh iya ya hehe"
"Ntar bareng gue aja, lo gak di anter sama bang minho kan?"
"Tau dari mana lo?"
Hyunjin senyum ganteng, "Adalah"
"Idih"
Hyunjin jelas tau minho tidak akan menjemput jisung. Karna minho yg memintanya untuk mengantar jisung. Minho harus nemuin cewek yg di jodohin sama dia, tapi minho bilangnya ke jisung dia ada urusan keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle - Darkby
Romance"Nah kan? Lo yg orang baru aja ngira seungmin sama kak changbin pacaran kan? -Jisung "Gue pusing banget liat seungbin" -Also Jisung Cerita Kim Seungmin yg memiliki kisah cinta rumit♡ feat. Changbin Hyunjin, Jisung, Felix, Chan, Minho, Jeongin and ot...