Gue kasihan sama mas mas yg di sebelah :)
Seungbin emang gaktau tempat😂Pagar bercat biru muda itu perlahan terbuka menampilkan seorang pemuda manis dengan wajah cemberut.
"Hai" sapa pemuda lainnya yg bersandar di samping pagar.
"Ngapain kesini?" tanya si pemilik rumah
Senyuman di wajah tampan hyunjin luntur, "Kok jutek gitu sih? Kakak ada salah apa sama kamu?"
"Pikir aja sendiri" Jeongin melengos masuk ke dalam
Hyunjin mencoba berpikir keras, apa dia sudah berbuat salah? Tapi apa? Sejak kemarin jeongin mengabaikan semua chat dan telfonnya, makanya pagi pagi dia mendatangi rumah jeongin untuk mencari tau.
"Kak hyunjin kemarin kemana?"
Hyunjin nepok jidatnya teringat sesuatu.
"YA AMPUN JE KAKAK LUPA!"
Jeongin mendecih, "Kak hyunjin diajak kak seungmin kemana?"
Hyunjin mengikuti jeongin yg masuk ke halaman rumah. Mereka duduk di sebuah ayunan yg ada di dekat kolam ikan.
"Kamu tau dari mana kakak jalan sama seungmin?"
"Ya siapa lagi kesayangannya kak hyunjin yg bisa bikin kakak lupa sama gue?" sungut jeongin
Melihat jeongin merajuk begini, hyunjin malah senang.
"Gak usah senyum senyum ya kak! Udah salah juga! Bukannya minta maaf" tangannya bersedekap menatap hyunjin sengit
Hyunjin terkikik, "Ini mau minta maaf" Ia berjongkok di hadapan jeongin
"Percuma, udah telat"
"Jangan gitu dong je, maafin kakak ya?" Hyunjin raih kedua tangan jeongin
"Lo tau gak sih kak, gue tuh berjam jam nungguin lo di halte!"
Glek
Hyunjin menelan ludah. Jika jeongin sudah menyebutnya dengan lo gue, berarti dia benar benar sedang kesal.
"Ah! gimana kalo kita nonton aja?"
"Gak, males"
Jeongin itu mirip seungmin. Gemesin tapi galak. Apalagi kalo lagi marah.
"Jalan jalan?"
"Gak, cape. KEMARIN ABIS JALAN JAUH BANGET SOALNYA" sindiran jeongin bikin hyunjin meringis
"Mau kakak pijitin?"
"Gak usah"
"Terus maunya apa dooong? Kamu mau apa je buat maafin kakak?"
"Gak mau apa apa"
"Je pleaseee"
"....."
"Yang jeongin... manisku... sayangku... Jangan ngambek dong"
Jeongin mendecih, "Oke gue maafin. Tapi ada syaratnya"
"Apa apa?" tanya hyunjin semangat
"Lo harus antar jemput gue sekolah. Anter gue kemanapun. Dan lo harus dateng kalo gue suruh"
"Itu doang? Kecil itu mah"
Jeongin menyeringai. Hyunjin belum tau saja apa rencananya untuk membalas hyunjin.
"Sekarang kamu siap siap gih, ikut kakak ke kos"
"Ngapain?"
"Olahraga bareng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle - Darkby
Romance"Nah kan? Lo yg orang baru aja ngira seungmin sama kak changbin pacaran kan? -Jisung "Gue pusing banget liat seungbin" -Also Jisung Cerita Kim Seungmin yg memiliki kisah cinta rumit♡ feat. Changbin Hyunjin, Jisung, Felix, Chan, Minho, Jeongin and ot...