Maafkan Typo
======
Setelah Saint masuk ke dalam pagar rumah kontrakannya dia bisa melihat Zee dan managernya P'Chen sudah menunggu dihalaman depan rumahnya.
"Wadiee khab P'Zee, P'Chen. Ada apa kalian kemari?" tanya Saint sambil membuka pintu rumahnya mempersilahkan 2 tamu tak diundangnya untuk masuk.
"Jadwal siaran langsung kalian berdua, Saint. Kamu tau jika fans ZS masih belum sebanyak fans PS mu dulu." ucap Chen sambil mulai mempersiapkan kamera untuk acara live IG mereka berdua nanti.
Tentu saja, fans ku dan Nong Perth adalah yang istimewa!' batin Saint sedikit bangga mengetahui jika jumlah PSS masih cukup banyak.
"Ya Phi, baiklah aku akan mengganti baju dulu baru melakukan live. Kalian duduk saja, dulu." jawab Saint merasa ogah-ogahan dan berjalan masuk kedalam kamarnya untuk berganti baju.
Sekitar setengah jam kemudian Saint keluar kamar dan sudah memakai kaus lengan panjang yang terlihat pas ditubuh idealnya dan jeans yang terlihat pas dikaki jenjangnya membuat Saint terlihat semakin manis dan tampan.
"Sudah selesai Nong? Ayo Phi Chen sudah memanggil" ujar Zee sambil menatap Saint terpesona.
Ya Phi, baiklah." balas Saint dan berjalan ke arah tempat mereka akan melakukan live IG.
"Baiklah, Zee ayo duduk di samping Saint dan Saint ayo sedikit menyandar di bahu Zee kita akan segera live IG" ucap Chen sembari mengarahkan keduanya untuk apa yang harus mereka lakukan.
Saint dan Zee melakukan semua yang disuruh oleh Chen dan mulai melakukan live IG berdua dengan diselingi candaan dan beberapa skin ship sebagai fanservice untuk penggemar mereka, tanpa Saint ketahui jika kekasih kecilnya diam-diam melihat live IG tersebut melalui fake akun miliknya.
Wah, kamu dalam bahaya little dragon~
.
.
.
.
.Terlihat di dorm anak-anak TEMPT seorang member termuda mereka sedang menekuk wajahnya sambil melihat ponsel miliknya dengan wajah kesal.