Siang hari, disebuah rumah mewah ada sebuah pesta keluarga yang mempertemukan Serra dan ayahnya dengan seorang wanita cantik, tapi sayang nya wanita itu hanya cantik luarnya saja yang sebentar lagi akan menjadi ibunya Serra.
" Mas kenalin ini sahabat baik ku, namanya Marini " Kata wulan.
Marini, wanita yang sebentar lagi akan menjadi ibunya Serra dan orang yang akan mengubah hidupnya Serra. Bukan hanya Serra tapi Alan dan juga ayahnya.
" Marini " Katanya sambil mengulurkan tanyanya.
" Reno " Jawabnya seraya membalas uluran tanya marini.
🍁🍁🍁
Di sebuah tempat ada seorang bapak yang baru bebas dari penjara.
" Selamat menghirup udara segar santoso, saya harap anda jangan ketempat ini lagi ya! Sekali lagi jangan kembali! " Kata pak polisi mengingatkan dengan tegas berulang kali kepada bapak santoso.
" Selamat jalan " Lanjutnya sambil tersenyum
Yah bapak itu bernama Santoso. Suami dari Marini wanita yang dikenalkan oleh wulan saat acara pesta keluarga.
Pernikahan santoso dan Marini tidak bertahan lama karena santoso memiliki hobi mabuk-mabukkan juga berjudi dan dia juga sering memukul ibu Marini tanpa sebab yang jelas.
Doni dan adiknya Eva mereka kakak beradik dengan sifat yang berbeda. Doni, dia orang nya pemberontak sama seperti ayahnya tapi dia juga baik sedangkan eva, dia kebalikan dari kakaknya.
🍁🍁🍁
Malam harinya, di rumah santoso dan marini selalu ada keributan.
" Kenapa kamu selalu mengganggu hidupku? Pergi jauh-jauh dari kehidupan aku! " Bentak marini
" Heh... Seharusnya saya yang marah padamu! Ibu macam apa kamu hah! Bertahun-tahun kau tega menelantarkan mereka. Kau bersenang-senang sendiri. Dan selama aku dipenjara hah! apa pernah kau menjengukku? Tidak pernah " Santoso balik membentak.
" Hahh masa bodo, biar kamu busuk dipenjara " Jawab marini dengan tajam.
Setelah berdebat marini memutuskan untuk pergi dari rumah itu.
Doni dan eva yang mendengar keributan itu, mereka keluar dari kamarnya untuk melihatnya. Saat mereka keluar, mereka melihat ibunya yang ingin pergi. Dan eva, dia meminta kepada ibunya buat ikut.
" Mah! Aku ikut mamah yah? " Tanya eva
" Mamah! Mah! Mamah aku boleh ikut yah? Aku janji deh, aku akan mengikuti semua omongannya mamah. Yah mah? " Eva terus berusaha untuk ikut dengan mamahnya.
Namun mamahnya tidak menggubrisnya sama sekali. Dan langsung saja menjalankan mobilnya.
🍁🍁🍁
Pagi ini matahari bersinar sangat terang seolah-olah sedang tersenyum kepada penghuni bumi.
Hari ini adalah hari dimana papahnya menikah lagi dengan wanita yang waktu itu dikenalkan oleh wulan mamahnya Alan.
Mereka menuruni tangga satu persatu menghampiri Serra, wulan, dan Alan.
Serra tersenyum bahagia menyambut mereka.
" Selamat yah mas " Ucapan selamat wulan seraya mengulurkan tangannya.
" Terimakasih " Balas Reno
membalas uluran wulan dan tersenyum." Selamat yah mba " Ucap wulan kepada marini, sama seperti mengucapkan selamat kepada Reno, dan marina membalasnya.
" Tante selamat yah... Om selamat yah " Sekarang Allan yang mengucapkan selamat kepada kedua orang tuanya Serra sambil mengulurkan tanganya dan orang tuanya Serra membalas uluran tangan Allan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUGAPAI CINTAMU (ON GOING)
Teen FictionNama ku Serra Anindhita. Kalian bisa panggil aku Serra. Meskipun hidup ku kurang lengkap tanpa kehadiran mamah. Tapi aku masih merasa menjadi gadis yang paling beruntung di dunia, karena aku punya ka Alan. Disaat aku membutuhkan dia, dia selalu ad...