Orang itu tersenyum smirk di balik pohon. Dia sudah berhasil membuat Serra tidak bertemu dengan Alan, akhirnya dia pergi, sudah puas melihat Serra sengsara.
Serra menatap kosong ke arah jalanan, harapannya bertemu Alan sirna, ia sudah tidak punya harapan lagi untuk bertemu dengan Alan.
Ia teringat rekaman itu, lalu mengambil nya dari dalam tas. Serra melihat ke arah rekaman itu, hatinya sesak. Serra tidak bisa menjawab pernyataan cintanya Alan, karena sudah tidak tahan akhirnya Serra berbalik untuk pergi dari sana.
Tapi baru beberapa langkah, terdengar suara deru mobil yang mendekat ke arahnya tapi Serra tidak menyadarinya. Si pemilik mobil itu ke luar, lalu memanggil, " Serra "
Sontak Serra membalikan badannya dan menghadap ke arah orang itu. Wajah Serra berbinar melihat Alan di depan matanya, Alan pun tersenyum ke arahnya. Mereka lalu berpelukan menyalurkan kerinduan yang mendalam.
Mereka satu sama lain merasa nyaman. Alan mendekap dengan pelukan yang begitu erat seperti tidak ada lagi kesempatan untuknya. Serra menangis dipelukan Alan, entah kenapa hatinya saat ini sangat takut untuk kehilangan Alan.
Orang yang tadi mengikuti Serra belum sepenuhnya pergi, hanya baru beberapa langkah dari tempatnya tadi. Orang itu mendengar isakan kecil, lalu membalikan badannya. Betapa terkejutnya, dia melihat Alan yang kembali lagi dan yang paling mengejutkan saat ini Alan berpelukan dengan Serra begitu erat.
Kembali lagi ke Serra, dia melepas pelukannya, lalu menatap rekamannya dan menunjukan ke arah Alan. Alan tau itu rekaman suaranya. Serra menyetel rekaman itu.
" Aku mencintai kamu Serra, aku SANGAT mencintai kamu "
Rekaman itu hanya diputar saat Alan menyatakan cintanya. Serra tersenyum ke arah Alan, Alan pun sama tersenyum manis ke arahnya.
" Aku juga cinta sama ka Alan, aku cinta ka Alan "kata Serra berhambur lagi memeluk Alan.
Panas. Marah. Benci. bercampur menjadi satu, itulah yang di rasakan orang itu saat melihat mereka berdua yang saling menyatakan cintanya, lalu berpelukan.
Alan melepaskan pelukannya, lalu memberikan kalung untuk Serra.
" Kalung ini adalah simbol cinta kita. Jadi aku mohon sama kamu tolong jaga dengan baik kalung ini, ya? " Kata Elang penuh harap sambil menatap dalam bola matanya Serra, Serra mengangguk mengiyakan tersenyum manis.
Orang yang mengikuti Serra masih ada di balik pohon dengan tatapan marah.
🍁🍁🍁
Seorang cowok sedang tidur dengan selimut yang hampir menutupi semua tubuhnya. Orang itu sedang sakit dan menggigil, tidak ada yang tau kalau dia sakit.
" Kak Doni "
" Kak Doni "
" Kak "
Ya orang yang sedang sakit dan menggigil itu Doni-kakak tirinya Serra.
Serra terus berteriak dari luar kamarnya Doni karena dari tadi Doni tidak menyaut nya sama sekali. Serra khawatir dengan Doni akhirnya dia nyelonong masuk aja.
Clek
Terdengar suara pintu yang dibuka oleh Serra.
" Kak Doni "sapa Serra lembut menengok ke arah doni di dalam selimut.
" Maaf yah, aku kesini cuman mau ngucapin makasih, soalnya kakak udah bukain pintu kamar mandi "lanjutnya berterima kasih tapi tidak digubris oleh Doni.
" Kak Doni "panggil Serra karena Doni dari tadi tidak menggubris nya sama sekali.
" Yaudah deh "Serra balik badan melangkah pergi namun baru beberapa langkah terdengar suara Doni yang menggigil, Serra menengok ke arah Doni, lalu menghampiri Doni dan memanggilnya, " Kak Doni ".
KAMU SEDANG MEMBACA
KUGAPAI CINTAMU (ON GOING)
Teen FictionNama ku Serra Anindhita. Kalian bisa panggil aku Serra. Meskipun hidup ku kurang lengkap tanpa kehadiran mamah. Tapi aku masih merasa menjadi gadis yang paling beruntung di dunia, karena aku punya ka Alan. Disaat aku membutuhkan dia, dia selalu ad...