Kini terlihat seorang gadis cantik berhijab berpakaian abu abu sedang melamun memegangi buku tebal yang sedang dia baca.
Woy...ngelamun aja,kesamben setan penunghu sekolah baru deh loe tau rasa.."ucap salah satu temannya yang tak kalah cantik dan feminim kini membuyarkan lamunannya lalu duduk disampingnya.
Yaelah lif kayak gk tau tiara aja,dia kan memang hobi ngelamun akhir akhir ini.."timpal teman satu nya lagi yang bernama meli.gadis cantik yang sexi karna sering memakai rok abu abu diatas lutut.
Alif:Kenapa sih,ada masalah?
Meli:oh iya,gimana keadaan ibu kamu?.
Alif:hehe..gue aja belom dijawab,loe udah nanya lagi.
Meli:hehe... Sok atuh..biar tiara yang jawab."ujar meli cengengesan.
Tiara:penyakit ibuku makin parah,ditambah lagi ibuku udah gk punya uang.dan kematin dokter bilang penyakit ibu sudah gk bisa disembuhin lagi."jelas tiara sambil menitihkan air mata.
Meli:separah itu kah..?memangnya ibu kamu punya penyakit apa?.
HIV.."lirih tiara sambil menundukkan kepala dan berlinangan air mata.
Mendengar ucapa tiara,meli dan juga alif menatap tak percaya dengan penjelasan tiara.
Alif:ya allah..kenapa ibu kamu bisa punya penyakit seperti itu?.
Tiara:ternyata ibu dulu mantan PSK dan Sejak aku lahir, ibu berhenti dari pekerjaan itu.
Meli:kamu yang sabar ya,aku yakin ibu kamu pasti akan baik baik saja.
Tiara:kalian gk benci dan gk ngejauhin aku ?tanya tiara pada kedua temannya.
Alif:untuk apa aku ngejauhin kamu?.buat kita kamu itu sahabat kita dan juga keluarga kita. Dan masalah kamu itu juga masalah kita.
Seketika tiara langsung berhambur memeluk sahabatnyacitu dengan erat. Sungguh sangat tidak percaya kalo dirinya punya sahabat yang sangat baik dan mau menerima nya apa adanya.
Walaupun bisa dibilang meli dan alif adalah anak orang kaya.tapi mereka tidak membenci tiara yang lahir dari wanita kotor.
Alif:sekarang rencana loe apa?.
Tiara:akua kan berhenti sekolah dan akan mencari pekerjaan untuk biaya berobat ibu.
Meli:haha..jangan gila deh ra,setengah tahun lagi kita udah lulusan,dan kamu mau menyiakan beasiswa yang kamu dapatkan dengan susah payah dan kamu akan berhenti begitu aja.
Tiara:kalo aku gk kerja,bagaimana aku bisa membeli kan obat untuk ibu.?.
Meli:ya tapi kan gk usah pake berhenti sekolah segala.
Alif:aha... Ku ada ide..."kata alif .
Meli:ide apa?.
Alif:kemarin itu papaku telfonana sama adik papaku.dan om ku lagi butuh seorang penyanyi.nah,kamuvkan suara nya bagus tuh dan pinter nyanyi,pasti om aku mau menerima kamu kerja disana.
Tiara:memangnya nyanyi dimana?.
Alif:di bar..."ucap alif lirih.
Meli:apa?gila loe. Masa loe nyuruh tiara kerja ditempat kayak gituan. Loe tau kan tempat kayak gitu banyak leleki hidung belangnya?ih..lama lama otakbloe saraf juga ya.
Alif:aduh mel,gue itu belum selesai cerita.asal loe tau,bar om aku utu bar taraf internasional.dan gk sembarang orang bisa masuk kesana.jadi kalo bukan orang penting tuh gk bisa masuk kesana.
Meli:tapi tetep aja,yang namanya bar itu tempat maksiat.
Alif:udah deh,gimana ra loe mau enggak?.
Dengan itu kamu tinggal nyumbang 2 /3 lagu kamu bisa dapat uang banyak.jadi kamu gk usah susah susah berhenti sekolah juga.Tiara:tapi disana bahaya gk?.
Alif:enggak.palingan di boom doang.."jawab alif ngasal.
Tiara:emm..ya udah deh aku coba..
Meli:tapi inget ya,kalo ada apa apa aku gk ikutan..
Alif:ya ya..tenang aja.ya udah Ntar malam gue mau jemput tiara,loe mau ikut enggak?.
Meli:ya gue ikut dong.
Alif:nah..gitu dong..
Tiara hanya tersenyum...
Sekian sinopsisnya...
Bgaimana kelanjutan ceritanya..Jangan lupa vote dan komen yang banyak biar aku gk ngaret update nya...
Salam hangat dari author...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MUTIARA
RomanceMenceritakan kisah seorang pemuda dan gadis berhijab.. Pemuda beragama non islamm yg jatuh hati kepa gadis berhijab yg notabennya gadis miskin... Dan perbedaan diantara 2 insan ini menjadi sesuatu yg pantas di tauladani... Yg selalu menghargai perb...