Part 5

111 24 9
                                    

Suara langkah kaki dua remaja yang tak lain adalah alif dan meli kini menelusuri koridor rumah sakit untuk menjenguk ibunya tiara.

Meli:ra,bagaimana keadaan ibu kamu?tanya meli saat masuk keruangan ibu tiara .

Tiara:ibu baik baik saja.cuman karna abis minum obat jadi ibu tertidur.oh ya,kok kalian bisa ada disini?tanya tiara bingung.

Alif:hehe..kita bolos...

Meli:tau tuh si alif,orang nunggu pulang sekolah aja kesininya eh tapi dia maksa.

Alif:kok nyalahin gue,kan loe nya juga yang mau..

Tiara:usstt udah,kok kalian malah bertengkar disini sih..

Alif dan meli langsung saling buang muka alias pada,ngambek.

Tiara:eh lif,aku mau ngomong sama kamu.. .alif hanya mengangguk.

Tiara:tapi diluar aja gimana,jangan disini?.

Meli:gue disini aja ya ra,nemenin ibu.

Alif:siapa juga yang mau ngajak loe..

Meli:yee dasar...

Alif cuma menjulurkan lidahnya.

Tiara:udah..ayuk..!ajak tiara menarik tangan alif,keluar.

.......

Alif:mau ngomong apa?tanya alifsaat mereka sudah berada di kanten.

Tiara:sebenarnya aku mau berhenti dari kerjaan di bar om kamu..

Alif:loh..kenapa?.

Tiara:aku gk mau kerja disana...karna semalam aku...aku hampir di perkosa sama dua pemuda disana"jelas tiara.

Alif:haa kok bisa?alif kaget dan tak percaya.sedangkan tiara hanya mengangguk.

Alif:terus loe gk kenapa napa?tanya alif cemas dan tiara hanya menggeleng.

Tiara:aku gk papa,karna ada pemuda yang nolongin dan mau nganter aku pulang..

Alif:maaf ya ra,gara gara aku ninggalin kamu,kamu malah mau celaka.

Tiara:udah,yang penting aku gk papa.."kata tiara,tersenyum.memgang tangan sahabatnya.

Alif:lalu sekarang kamu mau kerja dimana lagi?.

Tiara:aku gk tau lif,tapi uang yang dari om beni semalam udah aku pake buat biaya operasi ibu,aku harus bagaimana ngomong sama om kamu?.

Alif:biar nanti aku yg bicara sama om beni.

Tiara:beneran lif?makasih ya.."aku janji uang yang aku pake pasti aku akan kembalikan.

Alif:sudahlah gk usah difikitin.nanti aku akan coba jelasin ke om beni soal keadaan kamu.."kata alif tiara tersenyum dan mengangguk.

.....

Meli:loh ra,kok kamu sendiri? ALif mana?.

Tiara:dia sudah pulang.

Meli:haa sudah pulang?meli cemberut dan tiara mengangguk.

Meli:tuh anak beneran marah apa  sama, gue?terus gue pulang  sama, siapa dong?

Tiara:kan bisa pulang naik taxi.

Meli:ya udah deh,aku pamit pulang dulu ya?ntar,malam kesini lagi.

Tiara:iya,hati hati ya.

Meli:oke..

....

...

Beni:apa?jadi dia mau berhenti kerja gitu aja?emosi om beni dan alif hanya mengangguk.

Dammmm....

Brengsek....!dia fikir siapa?bisa keluar masuk seenaknya.dan kamu alif,kamu sudah saya kasih uang banyak untuk mencarikan saya wanita buat saya dan saya tidak mau tau kamu harus bawa tiara kesini lagi.

Alif:tapi om...

Beni:tidak ada tapi tapian..om harap malam.nanti dia datang kesini.."kata beni lalu pergi.

Alif:ahhh sial.... Kenapa gue yang kena juga sih...

....

Sorenya alif datsng lagi kerumah sakit dan tapi tidak sama meli.tapi sama om beni dan beberapa anal buahnya.

Tiara:lif,kamu kesini lagi?tanya tiara yg melihat sahabatnya datang lagi.

Alif:ra,gue mau ngomong sama loe.

Tiara:ngomong apa?.

Alif:sorry ra,gue gk bisa bantu loe buat berhenti kerja disitu.

Tiara:kenapa?.

Alif:karna loe udah terlanjur tanda tangan kontrak,jadi susah biat loe keluar dari sana.

Tiara:lalu aku harus bagaimana lif,aku gk mau lagi kerja disana.

Alif:gue juga gk tau,malam ini loe disuruh untuk tetap kerja disana.

Tiara:enggak lif,aku gk mau.

Alif:tapi kamu harus tetap kerja disana ra,kamu juga udah make uangnya kan..?.

Tiara:tapi aku janji akan ganti semuanya,tapi bukan sekarang..

Tiba tiba om beni dan anak buahnya msuk kedalam.

Om beni..."pekik tiara saat melihat om beni datang.

Alif:sorry ra,tapi gue tetep gk bisa bantu kamu.."ucap alif lalu pergi.

Tiara:lif.....

Beni:bawa dia...!kata om beni pada anak buahnya.

Ayok..."paksanya.

Tiara:enggak,aku gk mau.

Bagaimana bos..?ini rumah sakit.kalo dia sampek teriak bisa bahaya...

Beni:kamu rob tunggu disini.jika dia berani berontak kamu tinggal bunuh ibunya...

Tiara:jangan sentuh ibu...aku mhon jagan sakiti ibu om.."mohon tiara dengan airmata yg mengalir.

Beni:hahah...cukup kamu diam dan ikuti kemauan saya.

Tiara:baik..saya akan ikut..tapi saya mohon jangan sakiti ibu saya.

Bawa dia keluar...!bentak om beni.
Dengan pasrah akhirnya tiara mengikuti kemauan om beni.

...

Meli yang baru datang dan melihat tiara dan dibawa orang hanya panik dan takut karna yang bawa badannya besar semua.

Tiara...!kok ada om beni..?apa yang akan mereka lakukan kepada tiara...?lirihnya...

Bersambung...

Jangan lupa vote dan.komen...

Author udah sempetin ngetik...cuma buat ngehibur kalian... Jadi jangan jadi pembaca gelap...oke...

Bye..bye...


CINTA MUTIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang