Afisan meyakinkan tiara untuk menyetujui keinginannya.membuat gadis cantik dan solehah ini mengangguk.
Tangan afisan menggandemg lembut tangan kanan tiara memasuki rumahnya yg sebesar istana bagi tiara.
Kaki tiara sedikit ragu dan gugup untuk melangkah.Afisan:dibawa santay aja.(kata afisan yg tau kegugupan tiara).tiara tak enjawab hanya matanya memandangi rumah mewah afisan dengan posisi tangan yg masih di genggam erat.
Tiara:rumah kamu besar dan bagus kayak istana raja..(ceplos tiara).
Afisan yg mendengarnya hanya terkekeh.
Afisan:didalam lebih bagus lagi.(kata afisan sambil menarik tangan tiara agar memasuki rumahnya lebih dalam).
Terdengar di meja makan ada suara seseorang yg sedang ngobrol. Dan ternyata benar om rizky(papa afisan) dengan tante rani dan seorang gadis cantik tak lain adalah selfi sedang menikmati makan malam.
Malam semuanya...!sapa afisan hingga membuat semua menoleh kearahnya.dan menatap bingung kearah tuara yg disampingnya.
Rani:dari mana kamu?sini duduk,selfi sudah njngguin kamu dari tadi.
Afisan:ngapain kamu nungguin aku..?tanya afisan sinis kearah selfi.
Rani:afisan,bisagk kamu bicara yg baik..?.
Nmun afisan.hanya diam dan cuek.Riski:sudahlah,ngapain, harus ribut segala?oh ya san,siapa gadis yg kamu bawa ?.lerai plus tanya om riski.
Afisan:ini pacar afisan pah.."ungkap afisan memperkenalkan tiara dan merangkul bahunya.
Rizki:pacar..?om rizki tak percaya.
Afisan:iya..
Selfi yg mendengar ucapan afisan hanya diam.
Rani:siapa nama kamu..?tanya tante rani dingin.
Tiara:tiara tante.
Rani:berapa umur kamu..?.
Tiara:17 tahun tante.
Rani:kamu masih sekolah?.tiara menggeleng.
Rani:sudah berapa lama ku kenal anak saya?.
Tiara:hampir satu minggu.
Rani:apa kmu yakin kalo anak saya benar menyukaimu?.
Afisan:maksud mama apa?ngomong kayak gitu?.
Rani:apa kamu sadar dengan semua ini?jangan pernah bermimpi untuk memiliki anak saya..!tidak akan pernah sudi jika anak saya berhubungan dengan wanita sepweti kamu yg seharusnya jadi pembantu dan bermimpi untuk menjadi cinderela .kamu punya kaca kan..?seharusnya kamu ngaca dan sadari kekurangan kamu..(caci tante rani).
Afisan:mmaaaaa....!bentak afisan.
Tiara hanya tertunduk dan butiran airmatapun mengalir deras dipipinya.
Rizki:apa yg dikatakan mama kamu itu benar san,tak semestinya kamu memilih wanita rendahan sepeeti dia dan tak jelas masa depannya..(om rizki ikut bicara).
Afisan:menurut kaliantiara gadis rendahan.tapi menurut afisan cinta itu gk pandang kaya atau miskin.tiara itu gadis yg baik dan.juga gadis yg solehah.
Rizki:sholeha..?kamu sadar gk...kamu aja non muslim.dan mana mungkin kamu bisa berhubungan dengan gadis yg berbeda agama.itu dilarang oleh tuhan..(kata om rizki).
Tiara menatap nanar kearah afisan dengan linang air mata tangan kirinya melepas tangan afisan yg memegang pergelangan tangannya.
Tiara:saya memang gadis rendahan yg miskin dan tak berpendidikan dan gadis ygtak tau diri.dan sangat mustahil jika saya bisa hidup diantara kalian dan.itu membuat saya cukup tau diri.maaf jika saya disini hanya membuang waktu anda.."tiara mengusap airmatanya dan berlari keluar dari rumah afisan.
Afisan:ra..."panggil afisan dan berlari keluar mengejar rara.
Afisan...tunggu.."teriak tante rani.afisan menghentikan langkahnya.
Afisan:mama sama papa bener bener keterlaluan dan gk punya hati.afisan gk peduli kalian menentang hubungan aku sama tiara..."tegas. afisan dan melangkah mengejar tiara.
Afisan....! Berani kamu keluar rumah,mama tidak akan membiarkan kamu kembali lagi kerumah ini.(ancam tante rani,namun afisan tidak menggubrisnya) .
Afisan...!teriaknya lagi.
Rizki:sudahlah mah,afisan pasti kembali lagi.
.........
Ra....!afisan menyambar tangan tiara agar berhenti berlari.Tiara hanya membuang muka sambil menahan isak.tangisnya.
Afisan:aku mohon kamu jangan dengerin kata kata mama sama papa aku.biar saja mereka bicara apa.aku tidak peduli karna yg jalani kita bukan mereka."ucap afisan menarik kepala tiara dan menempelkan di dadanya.
Tiara hanya diam,lalu afisan melepaskan dekapannya dan mendongakkan kepala tiara dan mengecup kening tiara dengan lembut...
😱😱😱 ..kokoh afisan main cium anak orang....
Afisan:aku antarin kamu pulang ya..
Tiara:tidak usah,mendingan kamu kembali .mulai sekarang kita tidak usah ketemu dan berhubungan lagi.cukup sampai disini saja.kejadian ini aku angap sebagai pelajaran buat aku.kalo aku harus sadar jika gadis seperti aku hanya bisa bermimpi untuk bisa bersama kamu.(ungkap tiara namun afisan kembali memluknya).
Afisan:jangan ngomong seperti itu lagi aku tidak suka. Karna sampai kapanpun kamu hanya milik aku.
Tiara:tapi san.."tiara berusaha melepas pelukan afisan.
Afisan:hussttt..diam.berjanjilah akan selalu tetap bersamaku..
Entahlah,kenapa kepala tiara mengangguk dan membalas pelukan afisan..
Bersambung.....
Kira kira mereka akan bersatu gk ya...?.
Jangan lupa vote dan komen yang banyak...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MUTIARA
RomanceMenceritakan kisah seorang pemuda dan gadis berhijab.. Pemuda beragama non islamm yg jatuh hati kepa gadis berhijab yg notabennya gadis miskin... Dan perbedaan diantara 2 insan ini menjadi sesuatu yg pantas di tauladani... Yg selalu menghargai perb...