Tiara yg baru pulang kini matanya melotot melihat banyak warga di sekitar rumahnya.dan api berkobar dimana mana.tiara pun kini menjatuhkan makanan yg tadi di belinya dan berlari kearah rumahnya yg terbakar.
Ya allah..alif...nia...!teriak tiara dan menangis melihat rumahnya terbakar dan, ditambah lagi didalam ada sahabatnya.
Neng jangan masuk...bahaya neng..!cegah salah satu bapak warga disitu.
Tpi temen saya ada di dalem pak..(kata tiara memberontak melepas pegangan bapak itu) dan menuju rumahnya yg sudah terpanggang api,sementara warga lain hanya jadi penonton.
Alif..ayuk sini...!teriak nia yg melihat alif terjebak didalam.
Ali:ukhuk..ukhuk..aku gk kuat nia...aku takut api ada dimana mana..(tangisnya sambil batuk).
Nia....alif.....!panggil tiara saat masuk kedalam rumah.
Tiaraaaa..awassss. .!teriak nia.
Ahhhh..."teriak tiara saat ada api yg hampir mengenai dirinya.
Nia..alif..."tiara langsung mengambil kain di dekatnya untuk mematikan api.
Ukhuk..ukhuk...alif..ayok cepat sini...".
Arrgghhhh....."kini alif berteriak saat ada kayu besar menjatuhi tubuhnya.
ALIF...."histeris tiara dan nia namun alif sudah tak sadarkan diri.
Tiara..jangan....itu bahaya.."tahan nia saat tiara hendak menolong tiara.
Alif bisa mati nia,..kamu keluar dan cari bantuan.(kata tiara dan langsung nekat menerobos api yg berkobar itu).
Walau ada beberpaa api yg mengenainya ia tak perduli yg paling penting adalah menyelamatkan sahabatnya.
........
Diluar..afisan yg baru datang langsung anik dan tak percaya.Tiara...!tetiak afisan dan kini dia pun melihat nia yg keluar dengan nafas ygsesak.
Afisan:tiara mana?.
Nia:tiara sama alif mereka masih ada didalam.tolongin mereka san..
Afisan:kenapa kalian diam aja..ayuk bantuin dia...!kata afisan pada warga yg dari tadi hanya menontonnya.dan warga kini membantu memapah nia yg sudah lemas.
..........
Alif..bangun lif..."tangis tiara dan berusaha mengangkat kayu yg menimpa tubuh alif.
TOLONG... Alif ayuk bangun..ukhuk...Tiara...kamu dimana..?
Afisan..aku disini....
Saat melihat tiara afisan pun berusaha menghampiri sambil mematikan api agar bisa ia lewati.
Ya tuhan....alif....!pekik afisan.
Tiara:ayuk san..tolongin alif..
Dibantu dengan tiara kayu itu terangkat dari tubuh alif dan afisan langsung mengangkatnya.
Ayo kita keluar dari sini...!ujar afisan sambil membopong tubuh alif keluar.dan diikuti tiara.
Awww.."rintih tiara.
Kamu gk apa apa?.
Aku gk apa apa.."jawab tiara sambil menahan sakit tangan nya yg terkena api.
Alif kini dilarikan kerumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan.
...........
Afisan:tangan kamu kena luka bakar..kita obati ya..?bujuk afisan.Tiara:aku gk papa kok..
Plakk..."sebuah tamparan tiba tiba mengenai,pipi tiara .
Tante....."tiara memegangi pipi yg kena tampar.
Ini semua pasti gara gara kamu anak saya masuk rumah sakit,dasar gadis pembawa sial...
Dari dulu saya tidak pernah sudi alif berteman sama kamu.dan akibatnya dia malah celaka.jika terjadi sesuatu sama alif aku tuntut kamu...!.
Tiara hanya menangis.
Afisan:tak sepantasnya anda bicara seperti itu,ini hanya sebuah kecelakaan.
Bela afisan.namun mamanya alif malah tersenyum sinis.Tak lama dokter yg menangani alif keluar...
Gimana dok keadaan anak saya?.
Maaf,saya sudah berusaha semaksimal mungkin.tapi luka bakar ditubuh anak anda sangat parah dan mengakibatkan ia meninggal.
Degg...
Tubuh mama alif langsung lemas mendengar bahwa anaknya sudah tiada.
Tiara kini menangis histeris dipelukan afisan.
Mamanya alif langsung menatap tajam kearah tiara dan mendekati lalu menjambak kerudungnya dan mencekik lehernya.
Kamu harus mati...!gara gara kamu anak saya mati...!.
Tante bela mama alif layaknya orang kehilangan kesadaran mengetahui anaknya sudah tiada.Namun tiara cuma pasrah dan tak nelawan.
Apa yg anda lakukan..?cegah afisan dengan.kasar menghempaskan tubuh tante bela hingga tersungkur lalu memeluk tubuh tiara yg sudah tergulai lemas.
Hai anak muda...jaga sikap kamu..!bentak om arif papa alif yg baru datang dan menolong isyrinya yg menangis histeris.
Maaf...saya tahu perasaan kalian semua.tapi jaga sikap kalian,ini rumah sakit.."tegas dokter.
Haaaaa paa..alif pa..."isak tangis tante bela memeluk tubuh suaminya.
Sabar ma...sabar....
Sedangkan tiara pun tak kalah tangisannya karna harus kehilangan sahabatnya.
Ini semua karna aku,coba saja alif gk punya teman pembawa sial sepwrti aku,pasti sekarang alif masih hidup..
Jangan bicara seperti itu?ini semua hanya kecelakaan..(kata afisan yg masih memeluk tubuh tiara).
Jangan lupa vite dan komen...kalo mau next..
See you....
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MUTIARA
RomanceMenceritakan kisah seorang pemuda dan gadis berhijab.. Pemuda beragama non islamm yg jatuh hati kepa gadis berhijab yg notabennya gadis miskin... Dan perbedaan diantara 2 insan ini menjadi sesuatu yg pantas di tauladani... Yg selalu menghargai perb...