Part 9

109 26 5
                                    

Oke,lah dari pada nanti aku berubah pikiran mendingan... Buruan banyakin vote dan komen... Pasti akunya langsung next kilat.... Tp kalo gk sesuai sama aku ngetik kilat yg baca,vote dan komen aku jadi males bawaannya ngetik...jadi mohon pengertiannnya...

Alif tersentak kaget saat tubuh temannya berdiri dihadapannya.

Alif:meli..sejak kapan kamu disini?tanya alif gugup.tapi bukannya menjawab meli malah menatapnya sinis dan penuh kebencian.

Meli:jadi selama ini loe yg ngelibatin tiara...?.

Alif:maksud loe apaan sih..?.

Meli:alah... Gk usah sok sok anbego,gue denger sendiri ucapan loe, sama om beni.gk nyangka gue sama elo lif.

Alif:gu..gue minta maaf mel.."kata alif menunduk dan menangis.

Meli:kenapa sih loe lakuin semua ini?.

Alif:gue..gue minta maaf.."kata alif memegang lengan meli.

Meli:ngapain loe minta maaf sama gue,gk ada gunanya tau gk..?bentak meli dan menepis kasar tangan alif.

Hiks..hiks...(tangis alif).

Melihat sahabatnya menangis, membuat meli merasa tak tega dan langsung memeluknya.

Meli:maaf ya,kalo gue jadi bentak loe.."lirihnya.alif mengangguk dan membalas pelukan shabatnya.

......

Wajah pemuda ini mengukir senyum bahagia saat wanita pujaan hatinya tiba tiba memeluknya.

Maksud dari pelukan ini apa ya..?tanya nya.
Dengan segera tiara melepas pelukannya.

Maaf.."kata tiara sambil mengusap air matanya.

Jadi gimana?pemuda itu mengharap jawaban tiara.
Dn tanpa diduga kepala tiara langsung mengangguk.sontak pemuda ini kembali berhambur memeluk tiara.

Makasih ya,aku janji sama kamu.aku akan selalu ada buat kamu saat kamu butuhkan."ucapnya melonggarkan pelukaannya dan kini beralih mengecup kening tiara cukup lama dan memwluknya kembali.

Oh my good cocoh afisan main nyosor aja... Itu belum.muhrim koh...😱😱😱😱.

...

Meli:apa?jadi selama ini loe dimanfaatin sama om beni  ..!meli kaget saat mendengar cerita alif.mata alif kini berlomba keluar lagi.

Meli:kenapa semuanya bisa terjadi sih..?

Alif:waktu nyokap bokap gue berantem dan gue benci itu gue, pergi ke bar itu karna kata orang kalo kita kesana pikiran kuta akan tenang.awalnya gue cuma minum whine kadar rendah.dan om beni memberikan aku whine kadar tinggi dan gue mabuk dan gue..hiks..hiks..

Meli:gara gara itu loe sampai sekarang masih diperbudak sama dia..?.

Alif:gue takut kalo videonya dikasih ke mama dan kena serangan jantung,dan apa lagi kalo bokap gue tau gue bakalan ditendang keluar dari rumah mel...

Meli hanya memijat keninggnya karna ikut pusing dengan permasalahan sahabatnya ini.

Meli:gue gk bakalan biarin tiara ikut dalam perangkapnya lagi.

Alif:lalu aku harus bagaimana?.

Meli:nantibpulang sekolah kita ke rumah tiara dan kita cari solusi bersama."tegas meli dan memeluk sahabatnya agarclebih tenang.

.....
Diluar,rumah tiara ada seseorang yg menatap pekat sudut rumahnya.dengan pakaian serba hitam dan kaca mata hitam.

Halo bu.,ternyata mas afisan sekarang ada di sebuah rumah kontakan didekat lampu merah jakarta buk.."ucapnya sambil menelpon.
Kamu awasi terus... Cari tau siapa perwmpuan yg berani mendekati anak saya.
Bik buk..
Tut..tut...tut...(panggilan terputus).

Afisan:aku pulang dulu ya,kamu jangan lupa makan.nanti malam aku kesini lagi mau ngajak.kamu diner.."kata afisansaat berada diluar,rumah.

Tiara:diner....?.

Afisan:kenapa?.tiara langsung menggeleng.

Afisan:ya udah nanti malam jam 8 aku jemput kamu.dan inget jangan lupa dandan yg cantik ya.."ujar afisan dan mengusap lembut pipi kanan tiara.dan tiara hanya membalas, dengan senyuman.
Afisan melambai saat mobilnya mulai jalan menjauh dari rumah tiara.

...

Tak lama mobil afisan berlalu kini ada ibu cantik paruh baya menghampiri tiara.

Assalamualaikumm....!.

Waalaikumsalam....

Apa ini rumahnya ibu irma?.

Iya benar,maaf ibu siapa ya?.

Kamu pasti tiara ya..?tebaknya.
Tiara mengangguk.

Saya ibu yudith..katanya mengenalakan dirinya .

Ibu yudith..?oh iya,ibu majikan ibu saya kerja ya..?tiara yg sudah mengingatnya.

Iya,saya kesini mau bertwmu kamu,kenapa ibu kamu sudah tidak pernah kerja lagi?.

Wajah tiara kini kembali lagi terlihat sedih.

Maaf bu,ibu saya sudah meninggal..

Innalilahiwainailaihirojiun..sejak kapan?.

3 hari yang lalu..

Ibu yudith langsung mengusap pundak tiara.kamu yg sabar ya..kata ibu itu.tiara menatap wajah ibu itu yg penih dengan perhatian.

Tiara:mari masuk dulu...

Yudith:ahh tidak.usah.saya cuma sebentar kok.."tolaknya lembut.

Bu irma selama ini baik bgt  sama kita,sampai sampai putra saya jadi dekat sama dia.makanya saya kesini disuruh putra saya.

Mendengar ucapannya tiara hanya bisa tersenyum.miris.

Kalo kamu merasa kesepian atau butuh sesuatu datanglah kerumahku,ini alamatnya.."tawarnya.

Terimakasih buk..

Sama sama.kalo begitu saya pergi dulu ya..

Pamit ibuvitu dan tiara,tersenyum.

Sore harinya meli dan alif datang kerumah tiara ingin berusaha menjelaskan permasalahannnya..

Bersambung...

Jangan lupa vote dan komen..

CINTA MUTIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang