PENGUMUMAN!!

1.3K 23 6
                                    


Assalamualaikum para readers setia Sahabatku Jodohku Season 1, aku cuman mau kalian ngasih pendapat nih, karna aku bingung banget, rencananya kan aku mau langsung buat tuh Sahabatku Jodohku Season 2 yang kehidupannya si Alfina sama Alfino itu, nah tapi aku bingung, kalau misalkan ga disatuin sama di Sj season 1 ceritanya tuh ga nyambung, cuman kalau disatuin pasti panjang ceritanya jadi aku bingung nih guys, aku minta pendapat kalian dong boleh ya? 

Kalian setujunya gimana, Sahabatku Jodohku mau disatuin sama yang season 1 atau di pisah yang season 2 nya? 

Ayo yang mau vote pilih di pisah atau disatuin coment ya!! Ada 2 pilihan

Penulisan Sahabatku Jodohku Season 2 :

1. Di pisah
2. Disatuin

Ayook guyssss readerrrr gercep! Pilih sesuai yang kalian mau yah!! Oh iya kalian beneran ga mau ngasih pertanyaan buat Sahabatku Jodohku ini? Apa cuman 1 aja pertanyaan nya?

Oke deh kalau nggak ada nanti pertanyaan dari kalian aku akan jawab disini aja deh walau cuman 1 gapapa

Pertanyaan :

Reader - Kak saya mau nanya kenapa abang abangnya Naura dan Nafisa nggak pernah ada yah? Dan mau tau umur kak Naura dan kak Nafisa itu sebenernya berapa sih hehe

Jawaban :

Author - Karena kak Adit dan kak Angga itu sibuk, sama bisnisnya dan memang ada si dirumah nya masing masing, karena memang author itu ga sempet bikin cerita mereka gitu, dan umur Nafisa dan Naura sekarang? 45 tahun jadi udah tua gitu hehe tapi masih cantik kok! 

OKE SEGITU DULU PENGUMUMAN NYA KALAU KALIAN SETUJU NO 1 DAN NO 2 DI PILIH COMMENT YA SESUKA HATI KALIAN KOK! AKU TUNGGU VOTE NYA YANG PALING BANYAK PILIH NO 1 AKU AKAN TURUTIN DAN YANG PALING BANYAK PILIH NO 2 AKU TURUTIN! DAN SEKARANG AKU AKAN FOKUS KE CERITA KE DUA AKU SAMPAI NUNGGU KALIAN VOTEE!!

SELAMAT MEMILIH! 

Sahabatku Jodohku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang