Bagian 11

30 5 0
                                    

Karena masih pagi jadi air disumur sangat dingin karena aku duluan jadi aku duluan masuk rumah.

"Misi Kek!"

Saat itu aku masih belum memakai baju hanya handuk yang ku pakai. Aku pun segera Ke kamar dan memakai celana dalam, celana, dan, baju setelah selesai memakai semuanya aku pun langsung keluar. karena giliran Lim masuk kamar dan memakai celana ya pokok nya itulah.

Setelah selesai lim pun keluar. Aku melihat kakek menyapu halaman lantas aku pun langsung membantu.

"Kek biar aku aja yang menyapu."

"Iya. Nih silahkan!"

................

Setelah selesai. karena aku menyapu nya cepet. Setelah selesai aku, dan, Lim hanya duduk kebosanan.

"Dari pada kalian gitu-gitu aja duduk-duduk mendingan kalian cabut singkong sekalian olah raga."

"Iya kek."

...........

"Aku hitung sampai tiga. Satu, dua, tiga cabut."

"haaaaaaaaa."

Kami berdua pun berhasil mencabut singkong ini dari tanah. Kami langsung memberikan nya kepada kakek.

"Nih kek,"

"Oh iya. Sekalian dikupasin ya."

"Iya."

Kami membagi tugas aku mengupas nya dan lim mencuci nya. Supaya cepat selesai.

.................

"Udah nih kek!"

"Sekalian taroh di dapur!"

"Iya."

Dan di dapur aku melihat kayu bakar yang banyak dan kelapa yang banyak juga dan itu aja. aku pun langsung keluar setelah menaruh singkong nya di samping kelapa.

"Udah aku taroh kek."

"Iya iya."

"Sekarang ada tugas lagi nggak kek!"

"Sekarang gak ada. Tapi besok ada!"

"Iya.

Karena kami tidak ada tugas dari kakek jadi kami hanya rebahan saja. Karena tidak ada yang dilakukan lagi karena, makanan sudah ada, minuman sudah ada, kayu bakar sudah ada, melihat goa sudah juga. Ya Udah jadinya rebahan aja/istirahat karena cape habis cabut singkong buat di makan.

Misteri kampung ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang