Dan ternyata luka nya lim masih berlumuran darah Lim pun segera merobek bajunya. dan mengikat luka nya yang ada di tangan dan segera berlari. Kami pun terkejut yang sedang makan singkong.
"Lim kamu kenapa?" Tanya aku
"Aku dikejar monster!" Jawab Kim
"Ayo cepat masuk,"
Kata kakekKami pun segera masuk dan melihat keluar ternyata yang dikatakan lim benar. Mereka sedang mencari darah Lim kami mau tidak mau harus menunggu sampai para monster itu pergi dari sini. Kata kakek mereka akan pergi kalau mereka tidak mencium bau darah.
Ya jadi kami mengobati luka Lim supaya para monster itu pergi. Kakek segera mengambil kan semacam daun obat untuk membuat luka itu kering.
"Aaaaaaaaa. Pelan-pelan kek,"
"Iya. Tahan ya,"
Setelah darah nya sudah berhenti keluar. para monster itu ternyata sudah pergi kami bukan nya takut melawan para monster itu tapi jumlah nya terlalu banyak. Dan sedang kan kami hanya bertiga.
"Lim makan dulu kamu!"
Kata ku"Iya Drul."
Aku memutus kan untuk mengikuti para monster itu sampai ketempat mereka. Aku berusaha untuk tidak membuat keributan. Seperti menginjak ranting tak lama kami perjalan ke timur ternyata saya melihat sebuah goa.
Ternyata goa itu adalah tempat para monster itu sekarang aku mengetahui tempat para monster itu. Aku pun segera pulang ke rumah kakek dan segera memberitahu kakek.
"Drul kamu kemana aja?"
"Kek aku tadi mengikuti para monster itu mereka pergi kedalam goa ternyata goa itu adalah tempat mereka."
"Apakah goa di arah timur itu?"
"Iya kek. Kok kakek tau,"
"Goa itu adalah tempat orang menemukan jamur yang membuat orang menjadi monster."
"Ohhhhhhh."
"Jadi kalian jangan kesana,"
"Iya kek."
"Yaudah sekarang udah mau malam jadi kalian bersiap untuk tidur."
"Iya kek."
Kami pun bersiap dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri kampung Zombie
Horrorketika makanan sudah tidak lagi dapat mengobati rasa lapar, mereka berlomba lomba memakan daging sesamanya. Dan manusia juga butuh makan