Setelah rebahan aku bangun dan setelah bangun aku melamun tentang bunda dan ayah apakah mereka merindukan ku.
"Drul melamun aja kamu ini!"
Kata lim sambil menepuk bahu ku.Mungkin ini sudah hampir site karena matahari nya sudah mulai menurun perlahan-lahan.
"Drul dari pada kamu melamun ngak karuan mendingan kamu pergi kehutan siapa tau kamu menemukan sesuatu."
"Iya kek."
"Lim kita kehutan yuk,"
"Ayo."
Didalam hutan kami mendengar indah nya suara kicauan burung yang cantik. Kami terus masuk kedalam hutan sambil melihat lihat keatas siapa tau ada buah yang bisa dimakan. Dan ternyata kami tidak menemukan apapun yang bisa di makan karena hari semakin gelap jadi kami memutuskan untuk pulang.
....................
Kami pun sampai dirumah kakek sebelum malam tiba.
"Ayo masuk malam hampir tiba." Kata kakek yang sudah ada didalam rumah.
"Iya kek."
"Sekarang kalian makan singkong yang sudah kakek siap kan."
"Iya kek."
.................
Sesudah kami memakan singkong kami bersiap untuk tidur karena malam sudah tiba.
Aku tipe orang yang susah tidur tidak seperti lim yang ketemu kasur langsung tidur. Setelah beberapa lama aku pun tertidur.Keesokan harinya aku bangun paling terakhir Lim, kakek sudah ada diluar aku langsung keluar juga.
"Lim kita cuci muka cu!"
"Kamu sendiri aja aku sudah pagi tadi pas kamu belum bangun."
"Ohhhhhhh."
Jadi aku cuci muka nya sendiri aja setelah aku selesai mencuci muka aku langsung menyusul Lim yang sedang duduk. Dan aku duduk juga disana.
"Oh. Iya kek hari ini ada tugas apa!"
"Hari ini kan kalian harus ke goa!"
"Oh iya ya."
"Ayo lim kita ke goa!"
....................
Sesampai nya kami di goa kami melihat ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri kampung Zombie
Horrorketika makanan sudah tidak lagi dapat mengobati rasa lapar, mereka berlomba lomba memakan daging sesamanya. Dan manusia juga butuh makan