Bagian 13

30 5 0
                                    

Disana ada goa, pohon, semak-semak, dan tanaman liar merambat di goa itu. Setelah kami tidak menemukan apa-apa kami pun Langsung pulang saja.
Didalam perjalanan kami juga tidak menemukan apa-apa hanya pohon ya pokok nya itu lah yang ada didalam hutan.

...................

"Apa ada sesuatu di goa itu Drul."

"Gak ada kek ada nya goa pohon tanaman ya pokok itu lah.  Hehe."

"Hehe aja kalo itu kakek udah tau!"

"Oh iya Drul kamu tolong sapu in halaman kakek ya!"

"Iya kek."

..................

"Udah nih kek!"

"Iya. sekalian potongin kayu ya."

"Iya kek."

"Loh ko malah duduk!"

"Katanya Lim mau potongin kayu nya!"

"Loh ko jadi aku."

"Yaudah potong aja aku capek!"

"Iya deh."

Selagi lim memotong kayu aku rebahan dulu karena aku cape habis sapu in halaman kakek.

"Lim sudah gak kamu potongin kayu nya."

"Sedikit lagi kok!"

"Kalo udah selesai kamu ke sini kita makan singkong dan minimum air kelapa."

"Iya sedikit lagi kok tinggal satu batang lagi!"

.......................

"Udah nih. Mana singkong nya!"

"Nih singkong nya!"

"Drul kamu udah makan singkong nya,"

"Udah tadi sama kakek!"

"Oh jadi aku habis in ya!"

"Iya habis in aja gak papa kok kita tadi sudah kok." Kata kakek.

"Oh yaudah aku makan ya!"

"Iya."

.......................

Aku rasa matahari sudah berada ditengah jadi sudah tengah hari kan. Hari ini kami tidak ada tugas jadi kami cuma rebahan, duduk, rebahan, duduk itu-itu aja. Karena tidak ada tugas dari kakek. Setelah kami rebahan dan duduk kami memutus kan untuk ke hutan melihat-lihat atau mencari buah yang bisa dimakan.

.................

Hari sudah menunjukan hampir sore kami juga sudah berjalan cukup lama jadi kami memutuskan untuk pulang saja.
Ditengah perjalanan aku mendengar suara ada yang mengikuti. Dan yang mengikuti itu semakin dekat dan dia menginjak ranting pohon dan aku melihat kebelakang lalu ternyata itu.

Misteri kampung ZombieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang