Kami merasa sudah kenyang jadi kami tidak ingin makan lagi. ya jadi kami berhenti makan
"Kek sekarang udah siang apa sore kek?" Tanya ku.
"Kira-kira sekarang udah sore,"
Jawab kakek sambil menatap keatas.Kami pun bersiap untuk tidur kan sebentar lagi mau gelap. Hari pun mulai gelap kami pun Langsung tidur saja. Keesokan hari kami disuruh ambil bibit pohon kelapa dan tanaman lain nya yang bisa di makan di dalam.
.....................
Kami berhasil menemukan bibit bayam dan bibit kelapa kami pun Langsung pulang karena cuman itu aja disuruh kakek kan.
"Nih kek kami dapat bibit bayam sama kelapa!""Iya. kalian tanam di belakang rumah kakek disamping singkong kakek ya. oh dan sekalian ambil air di danau untuk siram bibit nya,"
"Iya kek."
Kami pun menanam nya dibelakang rumah kakek seperti yang disuruh kakek. Dan ambil air di danau buat nyiram.
"Drul ambil nya seberapa
banyak,""Secukupnya aja Lim,"
"Oke!"
"Udah cukup lim!"
"Udah nih,"
"Yaudah kita pulang."
"Iya."
Selagi kami berjalan-jalan kami menemukan semacam pohon pete setelah aku naik dan ternyata itu benar pohon pete buah buah kesukaan ku tapi buah nya ngak ada.
"Hahaha. Bukan rezeki kamu Drul!"
"Iya lim,"
.......................
"Nih Kek air nya,"
"Iya langsung disiram aja ya drul."
"Iya kek,"
.....................
"Udah kek!"
"Ehhhh. Kakek lupa nyuruh cari kayu bakar,"
"Yaudah suruh lim aja kek,"
"Iya. Lim kamu cari kayu bakar ya!"
"Iya kek,"
Lim langsung mengambil golok dan pergi kehutan lim mendapat kan banyak kayu bakar dan lim langsung pulang. Tanpa sengaja luka lim yang belum sembuh tergores oleh ujung kayu yang tidak terlalu tajam. Lim langsung mengelap bekas darah nya dan langsung lari dan ternyata para monster mengejar nya dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri kampung Zombie
Horrorketika makanan sudah tidak lagi dapat mengobati rasa lapar, mereka berlomba lomba memakan daging sesamanya. Dan manusia juga butuh makan