The Only One
Part 21I love you
Aku mencintaimu.
Aku mencintaimu.
Sangat mencintaimu.Bahkan sampai saat ini, sampai saat aku harus melepaskanmu dan menghilang, aku dengan bodohnya masih berharap hanya akan ada kau dan aku di akhir cerita ini.
Jangan lupa buka video pianonya ya💜
_____________________I love you but I'm letting go
"Taehyung-ah.."
Jiyeon mengepalkan kedua tangannya erat, mati-matian mengendalikan tubuhnya yang saat ini gemetaran pelan. Gadis itu melangkah maju, tersenyum kecil sembari memerhatikan punggung Taehyung yang menegang. Tatapannya menyendu. "Kita tumbuh bersama, Taehyung-ah. Bagaimana bisa aku tertipu hanya karena kau mengenakan helm dan jaket hitam itu, hm?"
Perempuan ini.. Kehadirannya selalu saja menyesakkan. Taehyung berdecak pelan, membuka helm hitamnya dan berbalik menghadap ke arah Jiyeon dengan ekspresi tidak bersahabat, membiarkan gadis itu menang dengan dugaannya.
"Aku benar.." Seulas lengkungan kecil terukir pada kedua sudut bibir Jiyeon. "Itu kau, Kim Taehyung.. Aku tahu itu kau."
"Apa yang kau inginkan sebenarnya?" Taehyung menggeram pelan, merasa muak dengan gadis dihadapannya ini. Bagaimana bisa Park Jiyeon memutuskan untuk menjadi pengganggu sampai akhir? Bagaimana bisa gadis itu berpikir untuk menjadi begitu egois akan perasaannya sendiri? Dan sekarang ... Taehyung penasaran dengan gangguan apalagi yang akan Jiyeon lakukan padanya.
Jiyeon menggigit bibirnya pelan. Haruskah ia mengatakan bahwa semua pikiran Kim Taehyung sekarang tengah tergambar secara begitu jelas melalui tatapan benci yang selalu laki-laki itu arahkan padanya? Tapi itu bagus. Karena mungkin jika sekali saja Kim Taehyung pernah menatapnya dengan sorot lembut seperti yang selalu Jiyeon harapkan, ia bahkan tidak bisa membayangkan akan seserakah apa dirinya untuk mendapatkan tatapan itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One | Taezy
FanfictionSad story but happy ending Bae Suzy, putri tunggal dari pasangan trillionaire dunia. Semua yang ia mau akan didapatkannya hanya dengan satu jentikan jari. Sifatnya yang manja dan begitu tertarik pada modeling membuat dunia pun menyukainya, bahkan me...