The Only One
Part 3
Empty promise
_________________________{ Kim Taehyung }
Myungsoo berdecak sebal, tampak terganggu dengan keributan yang dibuat oleh siapapun itu, dan bagaimana bisa ada orang lain yang diijinkan masuk kemari ketika dirinya dan Taehyung belum meninggalkan tempat ini?
"Siapa itu?" Tanya Myungsoo datar, menatap tajam sekaligus tak suka pada sang manager yang nampak berkeringat dingin, gelagapan menjawab pertanyaan Myungsoo.
"Nona Park adalah pelanggan VIP, Tuan Muda. Dan hari ini adalah jadwal kelas berkudanya. Saya tidak bisa membatalkannya begitu saja."
Jelas manager itu, membuat Myungsoo menaikkan sebelah alisnya, terkekeh pelan dengan geli."Lalu kau pikir aku dan Taehyung ini siapa eoh?"
Taehyung berdecak pelan, memutar bola matanya malas. Kim Myungsoo itu memang suka mendrama. Laki-laki kecil itu lalu berjalan pergi, meninggalkan Myungsoo yang masih sibuk memarahi sang manager, hingga suara teriakan melengking seorang gadis yang tadi didengarnya kembali bersuara, kali ini lebih menuntut dan tak ingin dibantah.
"Pokoknya aku mau yang itu, Bodoh! Jika kau tak memberikanku kuda itu, aku akan membuatmu dipecat!"
Taehyung berhenti ditempat, menaikkan sebelah alisnya lalu tertawa kecil. Gadis itu pikir dia siapa sehingga bisa membuat Emerald memecat seorang pegawai hanya karena permintaannya? Pfft. Bahkan lebih dari itu, jika Myungsoo ingin memecat sang manager, itu tentu karena dia membiarkan gadis itu masuk ketika mereka datang, bukan karena permintaannya tak dipenuhi.
"Mianhae, Nona Park. Tapi kuda itu adalah milik Nona Bae Suzy, Ariana. Kami tidak bisa mengizinkan kuda itu dipakai oleh sembarang orang."
"SEMBARANG ORANG KAU BILANG?!! AKU PARK JIYEON, AKU BUKAN SEMBARANG ORANG, DASAR PELAYAN!! AKU TIDAK PEDULI TENTANG BAE SUZY, AKU MENGINGINKAN ARIANA!"
"Pelankan suaramu ketika menyebut nama Bae Suzy." Perkataan datar dengan nada dingin itu sontak membuat Jiyeon dan penjaga kuda tadi berbalik, menatap terkejut pada Taehyung yang kini berdiri dihadapan mereka dengan wajah kesal—ralat, sangat kesal. Bahkan laki-laki itu kelihatan lebih kesal daripada Myungsoo sekarang.
Jiyeon terdiam kaku, menatap tak percaya saat melihat Taehyung ada didepannya. "Taehyung-ah!" Teriak gadis kecil itu antusias, ia melirik menang kearah penjaga kuda tadi yang sekarang memasang wajah takut, lantas maju menuju Taehyung. "Aku kesal sekali. Dia tidak mengijinkanku memakai Ariana!" Ucap Jiyeon kesal, mempoutkan bibirnya sambil menunjuk kearah si penjaga kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One | Taezy
Fiksi PenggemarSad story but happy ending Bae Suzy, putri tunggal dari pasangan trillionaire dunia. Semua yang ia mau akan didapatkannya hanya dengan satu jentikan jari. Sifatnya yang manja dan begitu tertarik pada modeling membuat dunia pun menyukainya, bahkan me...