*******
Chenle lagi searching di youtube gimana caranya bikin nasi goreng. Demi Dare dia rela ninggalin kasur tersayangnya. Kenapa gak minta bantuan ke Bibi, jawabannya karena Chenle mau bikin nasi gorengnya ini tambah spesial.
"Ini, abis telor dikocok terus tambahin nasi?" Chenle nanya sama dirinya sendiri, soalnya dia lupa inget sama cara pembuatannya.
"Arghhh! gak bisa, gue coba nanya sama Jaemin aja." Chenle langsung membuka roomchatnya dengan Jaemin.
Jaemin
Chenle
jaem|
gue mo nanya nih|Jaemin
|apa le?Chenle
gue uda searching di youtube cara bikin nasgor tapi kok rada susah, ya?|Jaemin
|kalo ada yang mudah kenapa cari yang susah?
| beli bumbu instan lahChenle
ada emang?|
gue kok gatau ya|Jaemin
|holkay mah beda
|di dream mart ada tuh bumbuChenle
okedehh, thx na|Chenle matiin hpnya, terus dia ambil uang merah 2 lembar. Sekali lagi, ini demi dare yang dikasih sama Haechan, ia mau keluar rumah pas sore-sore.
— Dream mart.
Chenle ngitarin rak berisi bumbu instan, "Yang mana bumbunya? yang merah apa yang oren?" gumamnya.
"Ah, udahlah, beli dua-duanya aja. Lagian sama, cuma beda rasa." Chenle yang kesel sama dirinya sendiri, langsung mengambil dua bumbu instant nasi goreng yang berbeda rasa.
Setelah mengambil bumbu instant, ia juga sempatkan ke kulkas. Chenle bingung, mau bawain Jisung minuman apa. Mata kucingnya tertolehkan ke arah barisan susu kemasan, ia langsung mengambil susu ultramilk rasa cokelat.
Terus, gak lupa juga buat beli buah semangka buat makanan pencuci mulut. Setelah semuanya, Chenle lansung bayar.
"Totalnya 30 ribu," ucap Mbak Kasir, dan Chenle ngeluarin uangnya.
"Mau dipakein tas, Kak?" tanya Mbak Kasir, yang sembari memberikan uang kembalian.
"Gak perlu, Mbak. Makasih." Chenle langsung pamit, setelah itu langsung keluar dari Dream Mart, dan langsung pulang pakai sepeda gasnya.
— Dapur
Chenle lagi nyobain buat nasi goreng pakai bumbu yang warna oren, dia pun masak sesuai intruksi dibelakang kemasan.