*******
Chenle, Haechan, Renjun dan Jaemin lagi duduk manis dikantin sambil gosip gosip dikit.
"Eh, lo pada tau Bang Taeyong gak?" tanya Haechan mengawali gosip pagi hari ini.
"Tau, kenapa?" tanya Jaemin, dan mendekatkan diri ke arah Haechan, begitupun Renjun dia kali ini pengen ikut gibah.
"Dia udah pacaran sama Kak Jaehyun, tadi gak sengaja liat snapgram Bang Taeyong," ucap Haechan sambil nunjukin layar ponsel berisi snapgram kemesraan Taeyong dan Jaehyun.
Chenle ikut melihat snapgram lewat ponsel Haechan. "Lucunya, beruntung banget Bang Taeyong dapetin Kak Jaehyun."
"Cepet nikah, sih, kata gue," celetuk Renjun.
"Apa kabar sama Kak Ten, bukannya Kak Ten mantannya Bang Taeyong?" tanya Jaemin heran.
"Kak Ten sama Bang Kun, lo harus liat, mereka juga gak kalah lucunya." Chenle menunjukkan akun kedua instagram dari Kun.
"Yang kayak Bang Kun gue cari-cari," ucap Haechan dan disetujui oleh yang lain.
Ketika asik gibah, tiba tiba ada yang nepuk bahu Chenle, dia kaget tapi gak ngeluarin suaranya (ngerti?). Nah, yang bikin kaget itu Jisung nepuk bahunya.
"Gue mau ngomong sama lo, empat mata." Setelah ngomong gitu, Jisung langsung meninggalkan Chenle.
"Iy–a...." Gumam Chenle, "Guys, gue ke Jisung dulu." Chenle langsung pergi menyusul Jisung.
"Baru dua hari, tapi Chenle bisa ngajak Jisung ngomong. Peletnya kuat berarti, ya," ucap Jaemin yang melongo melihat Jisung ngajak Chenle ngomong duluan.
"Kira-kira mereka ngomong apa, ya?" celetuk Renjun, ia juga samanya melongo melihat Chenle serta Jisung.
"Mau nembak Chenle, kali." Haechan menyeletuk sembari meminum es jeruknya.
"Gak mungkin, sih, lo pada 'kan tau, Jisung gimana orangnya." Jaemin kurang setuju dengan celetukan Haechan tadi.
"Halah, ucapan Haechan dipercaya. Palingan, bilang makasih udah dibawain bekal." Ucap Renjun, dan kembali memainkan ponselnya.
*******
Jisung nyodorin tas kecil isi kotak bekal. "Thanks."
Chenle menerima tas kecil itu dengan pelan. "Sama-sama, Sung." please ajak gue pacaran!
Jisung menatap Chenle datar. "Buat nembus kebaikan lo, walaupun gue gak ada nyuruh ngerepotin diri lo sendiri. Gue anterin lo pulang."
Chenle yang tadinya kesemsem, langsung mendongak dikit. Apa? anterin pulang?! yang bener?
"Lo–... Serius?" Chenle bertanya buat memastikan, siapa tau, 'kan... Jisung cuma bohongin Chenle.