Ke Pantai ; O8

13.4K 2K 371
                                    

*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******

Untuk melancarkan aksinya lagi. Chenle ngechat Jisung, lagi. Pokoknya, tantangan ini harus Chenle bisa lakuin.

Chenle
Hoy|
Sung|

Jisung
|?

Chenle
Lo sibuk gk|

Jisung
|kepo lo.

Chenle
Iya si, gw kepo|
Ke pantai yok|

Jisung
|njs
|mls bgt sm lo

Chenle
Tega bgt lo|
Gw yg bayarin, gmn?|

Jisung
|ck
|maksa bgt

Chenle
Ayo makanya, gw maksa|

Jisung
|ya

Chenle
Nah gini|

Jisung
|cpt, gw jmpt.

Chenle
hah??!
read

Chenle sampe kaget, yang ngajakin siapa yang jemput siapa... Tapi, Mood Chenle balik lagi, diapun langsung mandi biar wangi.

Di rumah Jisung. Jisung kaget dia kok mau nerima ajakan Chenle malah dia sendiri bakal jemput.

"Goblok." Umpatnya

*******

Chenlepun nungguin Jisung yang bakal dateng buat jemput dia. Chenle udah effort buat mandi, biar Jisung gak ilfeel. Iya, Chenle kadang mager buat mandi, makanya Jisung hari ini gak boleh nyia-nyiain.

Selang beberapa menit, bunyi klakson mobil terdengar. Chenle mengernyitkan dahinya lalu melihat siapa yang datang lewat balkon.

Ternyata itu Jisung yang datang buat ngejemputnya. Chenlepun keluar dengan senyum yang merekah.

"Hai!" sapa Chenle.

Jisung hanya berdehem untuk membalas sapaan hangat dari Chenle. Jisung langsung membukakan pintu mobil. Setelah itu, Chenle langsung masuk.

"Let's gourr~"

"Kemana, ya, enaknya? lo ada rekomendasi tempat?" tanya Chenle disela-sela perjalanan mereka.

Yang ditanya cuma diem sambil menaikkan bahunya; karena jujur dia juga gak tau mau kemana. Tolong, ya, yang ngajakin harusnya nentuin tempat mau kemana.

Dia yang ngajak dia gatau.

"Menurut lo, ke Pantai ide yang bagus, gak?" tanya Chenle, "Tapi males, sih sebenernya soalnya gue dah mandi," lanjutnya lagi.

"Apa hubungannya kocak?!" Itulah isi pikiran Jisung ketika baru saja mendengar celotehan Chenle.

"Hm, bagus. Suka-suka lo aja."

"Ya udah, fix kita ke Pantai.

Jisung melajukan mobilnya menuju Pantai terdekat. Sebenarnya, Jisung kurang suka ke Pantai, sih. Tapi, ya udah kelanjur juga, ya ... ya, udah.

*******

Chenle dan Jisung akhirnya tiba di pantai. Mereka langsung berjalan menuju bibir pantai. Menikmati angin yang sepoi-sepoi.

Chenle tiba tiba mendadak murung. Jisung yang menangkap raut wajah Chenlepun bertanya. "Lo kenapa?"

"Hah?" Chenle kaget dikit. "Gue kalau ke sini jadi inget orang."

"Lo tau, dia dulu pernah janji sama gue. Dia bakalan balik ke sini dan nemuin gue. Alah, bacot doang tuh anak!" ucap Chenle dengan menunjukkan kekesalannya dihadapan Jisung.

"Namanya siapa?" pertanyaan itu yang keluar dari mulut Jisung.

"Icung."

*******

Jangan lupa tinggalkan jejak, para luruszen♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa tinggalkan jejak, para luruszen

Revisi : 6, Agustus 2024

yey aku update 😭, udh 2 bulan aku telantarin nih cerita. gk aku revisi-revisi....

tapi skrg aku dah revisi, gak tau kapan aku mau lanjut lagi revisi chap selanjutnya. doain smoga mood aku bagus terus (HAHAHAHAHHAA) becanda gaiss, aku usahin kok buat revisi semuanya..

see next time, peace

dare ; chenji [ ✔ ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang