Apapun kesalahan orang tuanya seorang anak harusnya tidak perlu di salahkan ataupun di asing kan,karena ia tidak tau apa-apa tentang kesalahan orangtuanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa untuk VOTE ⭐ DAN COMEN 💬 aku bakalan Update sesuai dengan respon kalian dalam Vote sama Comentar.
Selamat menikmati cerita 😊
Pam melahirkan dengan cara operasi karena keadaan darurat,Pam melahirkan bayinya yang saat ini masih berusia 32 minggu (8 bulan).
Kedua orang tua Pam dan juga mertuanya ada di sana termasuk Win dan juga Bright.
mereka menunggu dokter keluar dari ruang operasi dengan keadaan yang menegangkan sedangkan Bright hanya menatap dengan datar, walaupun yang di dalam sana adalah istrinya tapi tak ada raut khawatir dari wajah Bright.
Clek
Dokter keluar dari ruang operasi dan keluarga dari Pam pun langsung memberondonginya dengan pertanyaan kepada sang dokter.
"Dokter bagaimana keadaan putri kami dan bayinya dok ???"tanya ayah Pam kepada sang dokter.
"Bayinya selamat walaupun harus terpaksa kami keluarkan di usia yang belum cukup sekarang bayinya sedang dibersihkan dan akan dibawa ke ruang inkubator, sedangkan nyonya Pam saat ini sedang dalam keadaan kritis diakibatkan oleh benturan itu, kita lihat perkembangannya dalam beberapa jam ke depan"sang dokter menjelaskan tentang keadaan Pam dan bayinya.
Ibu dari Pam langsung terjatuh lemas begitu juga dengan Gun iya menangis dalam pelukan sang suami Off.
"Oh menantuku yang malang"begitulah isi pikiran Gun.
sedangkan Bright dia hanya diam tidak melakukan apa-apa atau pun bertanya tentang keadaan istri dan bayinya.
Ibu dari Pam langsung berbalik dan berjalan kearah Bright, iya memukul-mukul badan Bright sambil menangis dan mengatakan.
"ini semua ulahmu kau tak bisa menjaga istrimu dengan baik padahal dia sedang mengandung anakmu apa salah Putri ku padamu hingga kamu berbuat seperti ini Bright"Ucap ibu Bright sambil menangis.
"Itu salahnya sendiri dia mencoba menuntut ku lebih dan mengancam akan bunuh diri tapi apa dia dengan bodohnya malah berlari dijalan dan akhirnya tertabrak mobil"ucap Bright datar.
Bug bug bug
Ayah dari Pam langsung memukuli Bright dengan membabi buta saat mendengar jawaban sang menantu.
Bug
"Apa salahnya dia istrimu dia ingin menuntut lebih kepada suaminya sendiri"ucap ayah Pam dengan keras.
"Sudah ini rumah sakit"ucap ibu Pam yang masih terisak memeluk Gun.
Pam di pindahkan ke ruang rawat dan terus mendapat pantauan dari dokter setiap 1 jam sekali.
"Mommy bibi thantik tenapa idak au angun cih ??? Kok bibi thantik bobo teyus"Tanya Rune dengan polos.
Tadi Rune sudah di periksa dan tidak ada luka sedikitpun pada tubuhnya dan Win bersyukur akan itu ia sangat cemas tadi saat tubuh Pam terpental bersamaan dengan tubuh sang putra.
"Bibi cantik sedang sakit jadi Rune harus berdoa supaya bibi cantik cepat sembuh"jawab Win.
"Emmm Lune akan beldoa cupaya tuhan bikin bibi thantik cembuh Lune mau ain agi cama bibi thantik uga dede bayi hehehe"Rune seolah melupakan kejadian apa yang menimpanya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan
Romantik18+ "Hanya penyesalan yang aku miliki saat ini"Bright "Apakah kalau aku pergi,kau akan mencariku bahkan sampai ujung dunia pun" Win #BrightWin #Brightpam #BoyxBoy