Badai

7.9K 546 58
                                    

Saat sebuah kepercayaan ternoda apa yang akan terjadi ???

.
.
.
.
.
.

Jangan lupa untuk VOTE ⭐ DAN COMEN 💬 aku bakalan Update sesuai dengan respon kalian dalam Vote sama Comentar.














Selamat menikmati cerita 😊










🌞🐰🌞🐰🌞🐰🌞

Mengucapkan maaf memang mudah tapi meminta maaf dengan sepenuh hati dan tidak akan mengulanginya apakah mudah,semudah membalikan telapak tangan ???

Win memang memaafkan kebohongan Bright saat ini tapi entah nanti kebohongan apalagi yang akan keluar dari mulut lelaki tampan itu.

"Selamat pagi sayang"Entah semenjak pertengkaran mereka seminggu yang selalu Bright lebih dulu.

"Hmmm pagi"

Bright merasakan perubahan pada sikap Win setelah mereka bertengkar hebat minggu lalu. Tapi ia tepis karena ia tak mau makin membuat Win makin menjauh darinya ada ketakutan saat ia memikirkan itu akan jadi apa ia nanti saat kesayangannya itu meninggalkannya,tampa sadar Bright memeluk tubuh Win.

"Jangan tinggal phi na,Phi tak bisa hidup tanpamu"

"Kamu bicara apa sihh phi,sudah aku mau cuci muka dan memasak sarapan"Seolah menghindari percakapan. Win langsung pergi ke kamar mandi,Bright menatap punggung sempit itu dengan sendu entah mengapa ia merasa Win akan pergi jauh darinya,tapi ia tepis semua itu untuk saat ini.

Bright beranjak dari tempat tidur setelah melihat Win keluar dari kamar mandi.

"Phi mandilah aku sudah menyiapkan air hangat untuk phi"

Dengan patuh Bright memasuki kamar mandi.

"Nanti bajunya ada di atas tempat tidur ya phi"

Setelah itu Win pergi keluar kamar dan sibuk dengan acara memasaknya.

🌞🐰🌞🐰🌞🐰🌞🐰

"Ekhemmm"

"Ohh phi sudah selesai,ayo sarapan"

Bright duduk dan memakan sarapannya begitu pula Win .

"Hahhhhh"Bright menghela nafas biasanya ia makan sarapan Win dengan semangat dan di penuhi canda tawa dan kata-kata rayuan tapi seolah semuanya berubah.

"Ada apa phi,apa masakannya tidak enak ? Sini biar Win ganti"

"Ahh tidak Win,Ini enak kok phi hanya akan merindukan mu"

Win menaikan sebelah alisnya seolah tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Bright,seolah peka Bright kembali bicara.

"3 hari ini mungkin phi akan sibuk karena proyek yang di minta oleh rekan bisnis phi meminta dipercepat,maaf na mungkin phi akan selalu pulang larut malam"

"Hmmm tak apa,semangat lahh"

"Terima kasih sayang"

🐰🌞🐰🌞🐰🌞🐰🌞

Bright berbohong lagi kepada Win ia tak mengerjakan proyek sesudah pulang dari kantor pukul 5 sore ia langsung menuju kekediaman kedua orang tuanya
Membicarakan soal pertunangan ia dengan Pam

"Mom ingin pertunangan ini diadakan di hotel yang besar dan Bright kau undang semua kolega mu begitu juga dengan kau suamiku kau undang semua kolega mu"Gun memberi ancang-acang.

"Ini pertunangan mom bukan pernikahan jadi cukup keluarga kita saja"Bright tau mau kalau sampai pertunangan ini tersebar ke seluruh media bisa gawat kalau sang kekasih melihatnya.

Harapan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang