👉Twins👈

247 128 204
                                    

Tinggalkan voment kalian 🤗

Cek mulmed 👆 baby twins

Happy reading ♥️

***

Author POV

Devan duduk di meja kebesarannya sambil menatap foto dua bayi kembar yang ada di gendongan sang mama.

"Bang" panggilnya pada foto tersebut.

"Adek kangen" gumam Devan walau tau sang kakak tidak akan menjawabnya.

"Abang gak kangen sama adek?" tanyanya sambil tersenyum sendu.

"Inget janji kita gak bang?"

Flashback on

"Abaaaaaang"

"Abaaang Yuhuuuuuu"

"ABANG?!" sentaknya.

"Berisik!" sinis seorang anak yang sedang sibuk menggambar di pinggir kolam renang.

"Lagian dari tadi dipanggilin gak nyaut-nyaut" anak itu cemberut.

"Woaah itu apa?" Kagum Devan pada gambar yang dibuat oleh tangan Revan.

Yap, Revanno Alka Ferrangga. Kembaran dari seorang Devanno Alka Ferrangga. Memiliki sifat yang bagaikan minyak dan air, mereka sangat berbanding terbalik.

Sifat Revan yang cenderung tenang namun hangat, tidak dingin sama sekali. Dia sangat peduli terhadap orang-orang disekitarnya, berpikir positif, dan selalu memprioritaskan keluarganya.

"Gambar harapan Abang di masa depan" jawabanya santay.

"Emang Abang punya harapan apa?"

"Abang pengen buat Papa, Mama, Kamu, sama adek bayi bahagia terus" ucap Revan.

"Abang mau buat aku bahagia?" tanya Devan polos.

Revan mengangguk

"Apapun?" Tanya Devan.

"Kalo Abang bisa"

"Aku mau ke Malaysia bang" jawab Devan antusias.

Revan mengerutkan alisnya.
"Ngapain kesono?"

"Biar kita punya temen kembar. Aku tengok TV tuu ade budak kembar macem kite" jawab Devan dengan logat Malaysia yang ia pelajari dari salah satu stasiun televisi.

"Iyekee?" Sahut Revan menanggapi kegilaan adiknya.

"Iyee bang, betul-betul-betul" masih dengan aksen logat Malaysia.

Mereka berdua tertawa terbahak-bahak.

"Oke, negara pertama yang akan kita kunjungi adalah Arab"

Tawa Devan berhenti menatap Revan heran. Bukankah tadi dia minta Malaysia? Kenapa sekarang Arab?

"Kok Arab sih bang?" sungut Devan

PERFECT COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang