Chapter 7: Truth or Dare.

1.3K 121 27
                                    

Hari ini adalah hari Minggu, mood Seokjin sedang bagus, jadi ia meliburkan kedai untuk melakukan BBQ di kediamannya bersama anak-anak yang lain.

Pukul 08.00. Seokjin dan Jungkook sudah pergi bersama menuju pasar saat ini untuk membeli keperluan BBQ. Acaranya akan dimulai sore, tapi mereka berkumpul lebih pagi untuk sekedar menonton atau bermain game bersama.

Bangtan Boys


King Seokjin 👑
Anak-anak, hari ini jangan lupa, hyung tunggu kalian jam 10 di tempatku.

Park Jimin
Oke bos.

KimTae
Hyung, aku akan datang sekitar jam 2 karena harus part time dulu.

King Seokjin 👑
Baiklah, semangat 🔥

Park Jimin
Kapan kita akan membeli bahan-bahan BBQ-nya, hyung?

King Seokjin 👑
Hyung sudah membelinya bersama uri Kookie~

Jeon Jungkook

Park JiminAh! Tau begitu aku juga datang pagi ke tempat hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Park Jimin
Ah! Tau begitu aku juga datang pagi ke tempat hyung.

Jeon Jungkook
Telat kau Jimin, kkkk~

King Seokjin 👑
Kenapa Jimin? Kau butuh sesuatu? Mumpung kami masih di pasar.

Park Jimin
Aku mau sosis besar yang isinya kejuuuuu.

King Seokjin 👑
Baiklah. Kalau kau Taehyung? @KimTae

KimTae
Tidak ada, hyung.

Jeon Jungkook
👌


Taehyung baru saja selesai mandi kemudian memeriksa pesan grup di ponselnya. Ia meletakkan ponselnya itu di atas nakas. "Enak sekali Jungkook bisa berduaan dengan hyung ke pasar."

Taehyung segera bersiap dengan pakaiannya setelah itu ia harus mencari sarapan sebelum pergi ke tempat kerja. Tapi entah kenapa mood-nya menjadi jelek saat ini, tepat saat melihat foto yang Jungkook kirimkan di grup mereka.

Sementara itu di pasar, setelah Seokjin dan Jungkook membeli bahan tambahan pesanan Jimin, Jungkook tiba-tiba berhenti di depan kios buah-buahan. Ia berniat membeli buah-buahan untuk hyung-nya.

"Hyung, kuperhatikan di kulkasmu jarang ada buah-buahan. Kita beli buah-buahan ya."

"Boleh juga. Aku jarang makan buah akhir-akhir ini."

Jungkook menarik lengan Seokjin menuju kios. Kemudian ia memilah buah-buahan yang banyak berjejer sesuai kelompoknya. Tentu saja yang tersedia di sini adalah buah-buahan musim gugur. Ada apel, anggur, jeruk mandarin, kiwi, persimmon, dan lain-lain. Jungkook memasukan apel, jeruk, dan anggur ke keranjang. Ia akan melewatkan Kiwi karena Jungkook tau Seokjin takut pada Kiwi.

into me. (TAEJIN) ✔️ - REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang