3

45 8 1
                                    

Sesudah aku memasuki Smp dan menduduki bangku kelas 7. Aku bener-bener emang beruntung banget dan ngk nyangka juga sih.


Mempunyai dan memiliki aiseet memiliki cuyy hhh seorang teman yang seleranya sama kek aku.
Yang sama-sama pecinta sholawat.

Oke, aku kasih tau nama-nama temen waktu masa smp yang pernah sekelas sama ku. Tapi ngk semuanya terlalu banyak kalo disebutin. Hanya temen-temen partner khurmat aja kali ya.

Nama temen-temen aku diantaranya sebagai berikut . yaelah kek soal ujian aja haha.  Nama temenku Mia, Icha, dan Nur. Sedikit ya? Emang, aku masa smp ngk bisa bergaul dengan siapapun.

Kalo dibilang aku ini orang nya pendiem, pemalu, penakut, terus ngk banyak omong lah diem teh diem banget. Kalo disuruh atau dipalak sama Kaka kelas ya nurut ya intinya penurut lah.

Tapi, nurut tuh bukan nurut yang aneh-aneh ya!. Karena pas jaman masa smp aku mah, kan masih ada tuh yang namanya kakel jahat ya. Ngk tau kalo sekarang masih ada atau ngk mah, ya smoga aja ngk ada ya.Aamiin

Oke balik lagi cerita yang tadi.
Mereka bertiga itu temen-temen aku yang pertama kali temui di smp  aisett . Mereka baik, perhatian dan juga care sama aku.

Mereka juga menyukai sholawatan sama seperti ku.
Kami pun satu eskul disekolah.
Kami mengikuti latihan eskul kosidahan yang tiap hari Jum'at ditampilkan dismp kami.

Aku bahagia pada masa itu.
Karena jika hati berniat baik, maka Allah akan mempertemukan kita dengan orang-orang baik, dan kesempatan- kesempatan untuk banyak berbuat kebaikan.

°°°°°

"Jika hati berniat baik,maka Allah akan mempertemukan kita dengan hal- hal baik, orang-orang baik, tempat-tempat yang baik, dan kesempatan - kesempatan untuk banyak berbuat kebaikan. "


Oke next

Anak Majlis MilenialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang