chapter 16

33 12 2
                                    

Mentari kembali membuat sinar untuk menyambut datangnya hari, sebuah cahaya yang cukup menghangatkan sedangkan So Min memegang kepalanya yg terasa pusing.

Terlebih ia merasa jika tangan kanannya terlalu berat untuk di angkatnya, terasa seperti sesuatu menggunakan tangannya untuk di jadikan bantal.

"Huh? Apa dia disini?"

"Ya! Akhirnya kau sadar Goo So Min. Lama sekali kau pingsan?" Ucap Eun Ae yg tiba-tiba muncul mengagetkan So Min.

Tapi dari pada memarahi hantu sialan ini ia justru terlihat kebingungan mengenai ia pingsan dengan waktu yg cukup lama. Apa ini?

"Park Gi Tak sampai menunggumu semalaman" sambungnya ketika ia mendekati So Min yg masih mengerutkan alisnya

"Berapa lama aku pingsan?" Tanya So Min

"Entahlah, tapi kau hampir menghabiskan satu hari penuh disini"

Tiba-tiba ia menghentikan lanjutan ceritanya, bola mata itu ia turunkan pada bibir merah ranum milik So Min.

Ingatannya kembali kemarin saat Gi Tak mencium So Min, Astaga! Apa yg ia pikirkan?

~~

Gi Tak tersenyum tak jelas saat bibirnya berhasil menyentuh milik So Min, ia memandangi seisi ruangan yg masih dengan senyuman manisnya.

"Aku tahu anda disini tabib Goo Eun Ae.." ucap Gi Tak menatap lurus.

Eun Ae sempat terkejut mendengarnya, bukankah lelaki ini seharusnya tak dapat melihatnya bukan?

"Aku juga tahu pasti kau melihat apa yg telah ku lakukan terhadap Goo So Min ini"

"Ya ampun, dia benar-benar menyeramkan" gumam Eun Ae

"Ku mohon. Saat So Min tersadar, kau jangan mengatakan apapun. Anggap saja seperti tak terjadi apa-apa antara kami"

~~

So Min mengibas-kibas tangannya melihat Eun Ae melamun menatap dirinya. Pandangannya tak di ubah meski So Min berusaha menyadarkan nya.

"Ada apa?" Tanya Eun Ae setelah menarik pikiran rancu itu pada bayangannya.

Tetap saja bayangan lelaki yang sering So Min sebut sebagai malaikat kematian menciumnya bukankah itu berita yang sangat mengejutkan?

"Apa lelaki ini benar-benar disini selama aku pingsan?" Tanya So Min.

"Ia terlihat gelisah karena kau tak kunjung membuka matamu. Aku pun sama gelisah nya dengan Park Gi Tak, tapi aku tak tahu kenapa hingga saat ini ia belum juga terbangun" ungkap Eun Ae

"Ah..aku jadi tak tega membangunkannya, tapi rasanya ada yg aneh" ucap So Min memegang tengkuknya.

"Ada apa?" Tanya Eun Ae.

"Kupikir ini karena aku terlalu shock. Tapi ini benar-benar aneh, kepalaku terasa sangat pusing dan dadaku sesak"

Ia terdiam, kemudian..

Coil TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang