Sebuah toko pakaian besar yang ada di pusat kota tersebut menyambut hangat kedatangan Putra dan Dian.
"Ngapain kesini?" tanya Dian saat sudah berada di dalam toko tersebut.
"ada yang bisa di bantu, tuan Putra?" tanya seorang pelayan yang sudah berdiri di samping Putra.
"Tolong carikan baju pesta untuk dia" jawab Putra sembari menunjuk Dian.
Dian kebingungan, " Ha?" Dian hanya bisa mengeluarkan satu kata itu saja.
"Nanti malam gue jemput lo jam 7" ujar Putra
"Ngapain?" tanya Dian yang masih bingung dengan keadaan saat ini
"temenin gue di acara anniv perusahaan kilien gue" jelas Putra dengan sabar.
Dian yang mulai mengerti, hanya mengangguk kan kepalanya.
"Nona pakaiannya sudah saya letak kan di ruangan ganti, silahkan mencobanya" kata pelayan yang tiba tiba saja sudah berdiri di samping Dian.
Dian melihat kearah Putra, Putra hanya mengangguk dan menyuruh Dian ke ruang ganti seperti yang pelayan katakan tadi.
Dia pun masuk ke ruang ganti pakaian tersebut, ia melihat 3 gaun yang indah tergantung di dinding ruang ganti
Pertama sekali, Dian mengambil gaun berwarna abu-abu dengan sedikit tempelan bunga berwarna pink di sekitaran pinggang
SRAAK!
Tirai dibuka oleh Dian, terlihat lah Putra sedang duduk tepat di depannya dengan kaki terlipat dan ponsel di tangannya.
"put" panggil Dian dengan suara kecil.
"hm?" jawab Putra tanpa melihat Dian sedikitpun.
"Ih, lihat dulu sini. Ini gimana?" rengek Dian merasa terabaikan.
Putra mematikan ponselnya dan menyimpan di sakunya.
Ia memandangi Dian dengan balutan gaun tersebut. "coba putar" perintah Putra
Dengan patuh, Dian berputar dengar lambat agar Putra bisa melihatnya dengan teliti.
"tidak, ganti!" perintah Putra, kemudian ia melanjutkan bermain ponselnya.
"Ha?" Dian yang merasa gaun ini sangat indah terkejut dengan perintah Putra.
Akhirnya, ia pun tetap harus berganti pakaian.
Kali ini ia mencoba gaun kedua nya.
Gaun ini berwarna baby blue dengan model duyung, di dada nya juga di tempel bunga bunga kecil berwarna pink.
Dian merasa ini sangat tidak cocok dengan gaya dia yang badass .
Setelah lama melihat penampilannya yang terpampang di cermin, ia pun menyibak tirai ruang ganti tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANTIC NOVELIST
Romance[updatenya ga tentu] *** Ini hanya cerita biasa dimana seorang gadis introvert yang sebenarnya sangat terkenal dengan nama penulis " Xbear" dengan hasil karya tulisnya yang sebanding dengan Tere Liye atau Andrea Hirata tanpa orang lain tahu termasu...