Choi Lalisa🦄

9.8K 381 11
                                    

Choi lalisa seorang wanita berparas cantik bak berbie hidup memiliki postur tubuh ideal bagaikan model menjadi dambaan disetiap wanita ia wanita berkarir dan juga seorang perkerja keras sangat mendiri walau pun hidupnya jauh dari kata berkekurangan tetapi ia wanita yang sederhana meskipun keluarganya adalah orang terpandang dinegri gingseng ia tidak pernah malu untuk hidup seperti apa yang ia inginkan.

tetapi siapa yang tahu walaupun karir nya berjalan mulus tapi tidak dengan cinta ia sangat payah dalam urusan perasaan bukan karena ia tidak tulus hanya saja ia merasa takut untuk jatuh kembali seperti dulu.

Yaa....ia pernah merasakan cinta tetapi itu dulu saat ia duduk dikelas 3 SMA pria yang membuatnya merasakan cinta untuk pertama kalinya dan membuatnya sakit hati untuk pertama dan terakhir kalinya kalian ingin tahu bagaimana sosok yang membuat lisa merasakan cinta??

Dia adalah jung jaehyun wajahnya yang tampan membuatnya bagaikan idol  banyak wanita disekolah yang sangat menyukainya tetapi siapa menyangka dibalik wajahnya yang tampan dia adalah pria dingin ,cuek memiliki masa lalu yang membuatnya harus meninggalkan korea.

Dan sampai saat ini lisa tidak tahu alasan pria itu pergi meninggalkanya.

Tetapi sebelum ia pergi pria itu berjanji jika ia akan kembali tetapi sampai saat ini lisa tidak mendengar kabar pria itu kembali harus berapa lama lagi ia menunggu pria itu kembali dan ia ingin mengetahui alasanya pria itu pergi tanpa pamit.

FLASHBACK.

Saat ini hubungan lisa dan jaehyun sangat lah baik-baik saja jauh dari kata masalah dan tak ada juga orang ketiga bahkan kedua orang tua mereka tahu jika mereka punya hubungan.

Sekarang lisa dan mark sedang berada dirooftoop duduk ditempat yang kebetulan ada disana,semenjak mereka berpacaran mereka jauh dari kata bosan padahal mereka sudah menjalani hubungan hampir 2 tahun,karena mereka tahu bahwa mereka saling membutuhkan satu sama lain.

Jae melihat lisa yang duduk disebelahnya sembari memainkan jemarinya,lalu tersenyum hangat saat lisa melihat kearahnya sembari tersenyum.

Cantik -bantin jae

Jaehyun berdehem lalu mengambil tangan lisa dan menggengamnya erat

" lisa-ya aku sangat mencintaimu"-ucap jaehyun,lisa hanya mengangguk ia begitu malu sekaligus terharu saat jaehyun menyatakan bahwa dia sangat mencintai nya.

Oh..yaampun ayolah lisa ini bukan pertama kalinya bagimu saat jaehyun menyatakan cinta padamu tetapi itu tetap saja ia sangat malu bagaimana tidak pria yang dikenal cuek dan dingin bisa seromantis ini.

Jaehyun mengerutkan keningnya saat lisa tidak kunjung membalas perasaannya "lisa-ya kau dengar aku kan?"-tanya jaehyun bingung.

Lisa mendongakkan kepalanya melihat jaehyun lalu memeluk pria itu dari samping "dengar,aku juga sangat mencintaimu,jadi jangan pernah meninggalkanku mengerti"-jawab lisa.

Jaehyun mengangguk samar lalu memeluk lisa lebih erat " jika aku meninggalkanmu dan pergi jauh apa kau akan tetap mencintaiku?"

Lisa mengangkat kepalanya ,lalu melepaskan pelukannya.

Jaehyun mengerutkan keningnya saat lisa melepaskan pelukannya.

"Memangnya kau berniat pergi meninggalkan ku begitu?"tanya lisa dengan muka kesal.

Jaehyun melihat sikap lisa pun tersenyum tipis sangat tipis

Aku tidak tahu-jawab jaehyun  dalam hati

Marriage Without Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang