Kim Taehyung🐯

3.6K 310 4
                                    

Kim taehyung memiliki paras yang rupawan membuat semua wanita terpikat akan wajahnya yang tampan dia adalah pria perkerja keras dan ia memiliki dua kepribadian ganda terkadang sifatnya yang aroga membuat semua orang yang melihat nya pun takut padanya ia juga suka sekali Minum,dan tidur dengan wanita sewaan.

berbeda jika ia dihalaman kantor ia bersifat dingin,berwibawa,tegas dan disiplin dulunya kim taehyung tidak seperti itu dulu ia pria yang lembut ,penyayang,ramah 
tapi ingat itu dulu.

dulu dan sekarang sangatlah berbeda!!!
semenjak orang yang ia cintai pergi meninggalkannya demi pria lain.

Taehyung sangat menyadari jika dirinya yang sekarang bukanlah taehyung yang dulu.

Bisakah taehyung berubah?

Entahlah!!...

Ahh..kisah percintaannya
Bisa dibilang kisah percintaanya sama persisi dengan Lalisa  sama-sama ditinggalkan tetapi dengan alasan yang berbeda.

FLASHBACK.

Sudah berberapa hari belakangan hubungan taehyung dan jung yoo-ri agak rengang sebenarnya ini adalah masalah yang terbilang cukup serius.

Sejak awal Memang hubungan mereka tidak pernah direstui oleh kedua orang tua taehyung karena faktor Usia bagaimana tidak mereka terpaut usia 4 tahun.
Yoori sekarang berusia 24 Tahun ,Sedangkan taehyung Sekarang berusia 20 Tahun.

Bisa kalian bayangkan??

Tetapi taehyung bersikeras untuk mempertahankan hubungannya dengan jung yoo-ri.

Sekarang taehyung dan yoo-ri sedang berada di caffe sembari menyelesaikan masalah mereka.

Taehyung menghalai napas kasar,lalu menatap yoori yang sedang sibuk dengan benda pipih persegi panjang itu.

"Sayang.."-ucap taehyung sembari mengenggam tangan yoori lalu mengelus nya dengan ibu jarinya.

Yoori yang merasa terpanggil pun berdehem lalu menaruh ponsel nya didalam tas,dan menatap taehyung .

"Mwo? "-tangan yoori terangkat guna mengusap rahang tegas sang kekasih.

Taehyung memutup matanya seraya merasakan tangan lembut menentuh wajahnya.

"Mianhae"-mengambil tangan yoori yabg berada diwajahnya.

Yoori pun tersenyum dia tahu arah pembicaraan taehyung.

"Kita akhiri saja tae aku dan kau sangat lah jauh ,umur kita sangat lah jauh tae"

Taehyung membuka matanya lalu melihat mata yoori yang sedikit berembun.

Taehyung menghelai napas "sudah berapa kali ku katakan padamu,umur bukan lah masalah bagiku yoori-shhi."

"Tapi tae orang tau mu,kau tahu aku tertekan karena ini"

"Memang seharusnya kita tidak menjalani hubungan ini ,ini salah tae"-lanjutnya.

Taehyung mengelang tanda tidak setuju apa yang diucapkan gadis didepannya.

"Aku akan membujuk kedua orang tua ku ,agar mereka bisa  menerimamu"-ucap taehyung berusahan meyakinkan.

Sekarang yoori yang mengelengkan kepala "umur ku tae kau tahu aku sudah cukup matang untuk menikah,aku tidak ingin bermain-main lagi aku hanya ingin serius"

"Kau fikir aku selama ini tidak pernah serius eoh?"-ketus taehyung

"Bukan begitu tae,umurmu masih sangatlah muda kau juga harus membahagiakan orang tua mu dulu,lalu bagaimana jika kita menikah"

Marriage Without Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang