One Year Of Marriage🦄

2.8K 249 10
                                    

Satu tahun berlalu begitu cepat Sekarang tanggal 26 Januari 2020 Yap hari ini adalah hari anniversary pernikahan lisa dan taehyung yang kesatu tahun.

Tak terasa memang pernikahan yang berdasarkan atas perjodohan ini sudah bertahan selama satu tahun.

dan tanpa dasar cinta pastinya,karena keterpaksaan dari keduanya yang mengharuskan keduanya memilih menyesetujui perjodohan ini.

Dan belum lagi kedua keluarga baik keluarga taehyung maupun lisa selalu mendesak mereka untuk segera memiliki Baby .

Ngomong-Ngomong masalah Baby sebenernya lisa sudah sangat siap untuk memiliki Anak hanya saja taehyung pasti akan menolaknya.

Taehyung akhir-akhir ini pria itu bersikap cukup lembut tetapi tetap saja tatapan dan raut wajah nya sama sekali tidak berubah Tajam dan dingin.itu mungkin sudah melekat di diri seorang kim taehyung.

Malam ini seluruh keluarga baik keluarga Choi maupun Kim sama sama berkumpul merayakan hari jadi penikahan anak anak mereka .

Disebuah Villa Pribadi dan berkelas milik keluarga Kim taehyung Dongdong Guesthouse. Yang berada di Gujwa, Jeju.

"Jadi kapan kita akan mendapatkan Cucu"-ketus Tuan kim pada taehyung dan lisa yang sedang menikmati makan malamnya.

Seluruh keluarga pun ikut menoleh menatap lisa dan taehyung menanti jawaban darinya.

Taehyung menghelai nafas "akan aku usahan Appa "

Sebenernya taehyung sangat malas jika harus membicarakan soal cucu cucu dan cucu ia bahkan tidak pernah menyentuh lisa bagaimana bisa ia menghasilakan anak.

Lagi pula ia tidak berniat berhubungan intim dengan gadis yang tidak ia cintai.

"Sudah setahun kalian menikah,apa tidak membuahkan hasil sama sekali .kami sangat menginginkan cucu dari mu dan lisa"-Tegas tuan kim

Untuk kesekian kalinya taehyung menghelai nafas berat lalu meletakan Garpu dan Sendok dengan kasar,maniknya menatap sang Ayah.

"Mungkin lisa sedikit bermasalah pada Rahimnya sampai-sampai dia tidak dapat mengandung juga saat ini "-ucap taehyung lalu pergi begitu saja.

Membuat lisa maupun seluruh keluarga merasa terkejut bukan main apa.

Perkataan taehyung begitu menyakitkan hati lisa,Ibu dan ayahnya.

Begitupun dengan Keluarga Kim.

Lisa menunduk meremas tanganya dengan kuat menahan tangisanya yang berusahaan untuk keluar dari sarangnya.

Ia harus kuat setidanya didepan keluarga dan mertuannya ia tidak ingin menjadi wanita lemah.

Nyonya kim bangkit dari kursinya menghampiri lisa yang sedari tadi tertunduk ia merasa bersalah pada menantunya ini karena perkataan taehyung yang begitu menyakitkan.

Lisa mencoba untuk tersenyum pada semua orang seolah mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

Lisa bangkit dari duduknya lalu membungkuk sopan setelah itu berjalan tanpa mengatakan sepatah-patah pun.

Membuat seluruh penghuni meja makan dipenuhi dengan kecanggungan.

🐯💚🦄

Disisi lain taehyung tengah menatap luar jendela memikirkan perkataan yang seharusnya tidak ia katakan ia sadar perkataannya tadi itu cukup membuat hati lisa dan keluarga Choi terluka.

Tetapi ia juga tidak bisa dipaksa terus menerus seperti ini,dirinya belum siap dan belum bisa menerima lisa seperuhnya sebagai seorang istri.

Taehyung memejamkan matanya menikmati angin malam yang menyapu wajah rupawanya.

Samar samar ia mendengar isakan kecil yang terdapat tepat di bawah jendela kamarnya tempat Itu adalah taman belakang.

Bisa taehyung lihat jika lisa menangis dengan menekuk kedua lututnya sembari bergaum memanggil Jimin.

Pemuda itu memang tidak ikut kesini ia bahkan tidak tau keberadaanya temannya itu dimana sekarang.

"Oppa Hikss...."-tangisan lisa lagi lagi terdengan di indra mendengaran taehyung.

Entah kenapa mendengar isakan lisa membuat hati taehyung merasa 'sedikit' bersalah.

Disisi lain lisa  sibuk menangis dan menangis perkataan taehyung tadi itu begitu menyakiti hatinya.

Ia haya tidak menyangka kenapa taehyung dengan tega nya mengatakan seperti itu di hadapan seluruh keluarga terutama Ibu dan ayahnya.

"Mianhae"

Di saat asik dengan isakannya lisa mendangkan kepalanya melihat taehyung berdiri tepat di sampingnya.

Manik tajam pria itu tidak melihatnya ia hanya menatap kedepan seolah lawan bicaranya tepat berada di depannya.

Lisa mengusap airmata yang membasuhi pipi cuby nya lalu mengangguk samar.

Tenang ia sudah terbiasa seperti ini setelah dirinya menikah dengan taehyung.

Seharusnya ia tidak menangis hanya karena perkataan taehyung tadi.

Tetapi mengingat kedua orang tuanya yang berada di sana itulah yang membuatnya menangis orang tuanya telah mengetahui Rahasia yang selama ini ia tutupi rapat-rapat.

"Apa semuanya baik-baik saja"

Perkataan ibunya tahun lalu teriang-iang di pikirannya bahwa kenyataanya adalah dirinya tidak baik-baik saja.







🐯💚🦄
Next part.

27-11-2020





Marriage Without Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang