Hari berganti minggu,minggu berganti bulan tak terasa sudah dua bulan lisa menjadi istri seorang kim taehyung tak banyak yang berubah dari hari - hari sebelumnya taehyung tetaplah pria dingin,arogan dan tak berperasaan.
Pernah saat dimana ia memilih untuk menyerah dan ingin mengakhiri semua nya tetapi lagi lagi niat nya ia urungkan ia tidak mau membuat keluarganya maupun keluarga taehyung khawatir.
Siang ini lisa berencana ingin berkunjung kerumah orang tuanya hanya sekedar melepas rindu,ia juga begitu merindukan Kakanya Jimin ,ngomong-ngomong soal jimin kakaknya itu tidak pernah mengirim pesan padanya dan itu membuatnya khawatir apa jimin marah padanya karena telah menikahi taehyung temen nya sendiri??
Haa entahlah
Taehyung pria itu telah pergi berkerja saat dirinya masih tertidur pulas.
"Eomma"-teriak lisa dari depan pintu rumah orang tuannya.
Ny.choi yang sedari tadi sibuk dengan masakannya berjalan perlahan keluar dari dapur dan melihat sosok gadis cantik yang sangat ia rindukan.
"Ahh Anak Eomma bogosipeo"-teriak Ny choi dengan tak kalah histeris
Ny.choi memeluk tubuh lisa dengan sedikit menggoyangkan tubuh mereka "Nado "-jawab lisa dengan manik seduh.
Perlahan Ny.choi melepasakan pelukaknya saat mendengar isakan kecil yang berasal dari sang anak.
"Wae?,ada apa sayang?"-Ujar Ny.Choi Dengan nada khawatir dan di balas gelengan pelan dari lisa.
"Apa semuanya baik-baik saja"-Ucap Ny.choi menuntun lisa untuk duduk diruang keluarga.
"Ne eomma semuanya baik-baik saja..."
"Aku hanya merindukan eomma dan Appa "-Ujar lisa memeluk tubuh wanita yang telah melahirkannya dengan erat.
Ny.choi berasa bahwa putrinya ini sedang tidak baik-baiknya,tetapi ia mencoba menepis semua pikiran buruk yang ada di dalam pikirannya ini.
Ny.choi tersenyum lalu mengusap surai panjang sang anak
"Apa kau bahagia sayang?"
Lisa terdiam lalu mengangguk "aku bahagia ,sangat "-ucap lisa bohong bahkan setelah dirinya menikah dengan taehyung ia bahkan tidak pernah merasakan yang namanya kebahagian.
Tidak!!!
sebelum mengenal taehyung dirinya bahkan lupa yang namanya bahagia Setelah masalalu nya pergi pun ia lupa akan semuanya. Semuanya telah pergi kebahagianya telah pergi entah kemana.
"Appa?"-tanya lisa meneliti melihat tak ada satupun orang selain dirinya dan ibunya.
"Appa mu dengan ada tugas diluar kota sayang "
Lisa menunduk "Oppa belum kembali juga?"-Ucap lisa menatap manik ibunya dengan penuh air mata.
Ia sangat merindukan Jimin sangat malah setelah pernikahaan dirinya dan taehyung pria itu seolah menjauh darinya.
Ia bahkan tidak tahu dimalam yang sama jimin memilih mengambil alih perusahaan yang berada di Busan.
Nyonya Choi mengapus Butiran Air mata yang telah terjatuh di sekitar wajah cantik anaknya.
Ia tahu hubungan lisa dan jimin sangat lah dengan bagaikan adik dan kakak walaupun mereka tidak memiliki ikatan sebagai saudara kandung.
"Dia akan kembali dalam waktu dekat bersabarlah "
Lisa menganggu lalu tersenyum "kau kesini hanya sendiri tidak bersama suamimu?"-tanya nyonya Choi bingung pasalnya anaknya hanya datang seorang diri tanpa ditemani oleh suaminya.
Lisa menggeleng "dia harus berkerja eomma,nanti jika dia memiliki waktu sengang aku akan menyurunya untuk mampir kerumah eomma "-ucap lisa mencoba menyakinkan kepada ibunya.
"Baiklah...."
"Apa kau sudah makan eomma memasak makanan kesukaan mu "
"Aku ingin makan masakan eomma "-ucap lisa dengan mata lisa berbinar ia sangat merindukan masakan ibunya ini.
"Aigo aigo bayi besar eomma ternyata lapar ya ka kita makan "-ucap nyonya Choi terkekeh melihat tingkah laku lisa .
🐯💚🦄
20:00 🌫Setelah puas melepas rindu lisa pada orang tuanya ia baru pulang pukul 8 malam tak terasa hari sudah malam.
mungkin karena ia terlalu menghabisakan waktunya pada ibunya itu sampai sampai tak mengingat waktu.Cklek
Pintu terbuka secara perlahan lalu menutupnya kembali,lisa berjalan menuju dapur untuk mengambil sejelas air putih sembari maniknya mengelilingi sekitar memastikan apakah suaminya sudah pulang atau belum.
Diletakan gelas lalu berjalan menuju kamar yang berada di lantai dua sesampainya di kamar hal pertama yang ia lihat adalah sepatu dan tas kerja milik taehyung berserakan kemana-mana.
Lalu maniknya menatap sosok pria jangkung tengah tertidur dengan posisi tengkurap.
Ini masih jam 8 malam tak biasanya taehyung pulang dan tidur secepat ini,biasanya pria itu baru pulang lewat tengah malam tetapi sekarang ia melihat taehyung tertidur dengan sangat pulasnya.
Diambilnya sepatu dan juga tas lalu meletakanya di posisi yang seharusnya.
Setelah mastikan semua sudah bersih dan rapi ia melangkah menuju kamar mandi untuk membersikan tubuhnya.
Tak lama lisa keluar dengan pakaian tidur Miliknya,kakinya melangkah mendekati kearah tempat tidur membenarkan posisi taehyung menjadi telentang dan menarik selimut hingga sebatas dada.begitupun sebaliknya hanya saja lisa memposisikan dirinya membelakangi taehyung.
"Dari mana saja "-Suara khas milik taehyung membuat lisa terkejut lalu membalikan tubuhnya menantap taehyung yang sedang menatapnya dengan tatapan dingin.
"Ak-u habis berkunjung kerumah ibu"-ucap lisa melepas kontak mata dengan taehyung dan memilih melihat keseluruh penjuru kamar.
Taehyung menghelai napas kasar lalu kembali memejamkan matanya "aku tidak suka di saat aku pulang,aku tidak menemukan siapapun dirumah"-ucap taehyung dengan nada dingin lalu membelakangi lisa yang sedang menatapnya bingung.
Eh maksudnya??
🐯💚🦄
Next part.
25-11-2020
Coungrat Boy 🤧😭😭🎊🎊🎊
Sekedar info Buat Ff Oneshoot taelice masih dalam proses penyelesaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Without Love [END]
Fanfichii🤗.. disini aku bakal bikin cerita tentang pernikahan tanpa cinta. kisah rumah tangga Lalisa manoban dan kim taehyung yang menikah tanpa ada cinta.. Alasan mereka menikah Adalah Karena Orang tua mereka menjodohkan mereka. the ranking #1 #2 #3