Pagi ini taehyung berangkat lebih awal dari sebelumnya ia merasa tidak nyaman berada dirumah sendiri mungkin karena kejadian kemarin yang membuatnya harus berangkat lebih cepat.
Ia juga tidak mau melihat wajah lisa barang sedikit pun kejadian semalam membuatnya bertambah tidak menyukai lisa.
Tok..tok
"Masuk"ujar maniknya masih sibuk dengan berkas yang harus ia tanda tangani.
"Permisi sajangnim ada yang ingin bertemu dengan anda"-Ucap Sana Skertaris pribadi taehyung .
Taehyung mengerutkan keningnya "Biarkan dia masuk "-ketus dengan nada sedikit tegas.
Membuat sana sedikit ketakutan tanpa alasan,tak berapa lama Sana keluar memanggil seseorang wanita yang sudah menunggu tepat di pintu Direktur Utama.
Tepat saat Sana undur diri seorang wanita berdiri tepat di Depan Meja taehyung,itu membuat taehyung mendangankan kepalanya menatap wanita itu dari bawah sampai atas.ada rasa ketidak percayaan apa yang ia lihat saat ini.
Taehyung berdiri seketika dengan raut wajah yang sulit di artikan
Sedangkan wanita yang ada dihadapannya tersenyum "Tae"-panggil wanita di hadapanya.
"Yoori"-Jawabnya berlari memeluk wanita yang sangat ia rindukan dan ia cintai sampai saat ini.
"I am back tae aku kembali "-Ujarnya yoori memeluk dengan tak kalah erat.
"Aku merindukan mu Hiks..."-Jawab taehyung tak kuat menahan tangisnya ini adalah kali kedua ia menangis untuk orang yang sama.
"Aku juga merindukanmu "-Ucap yoori memegang sisi wajah rupawan taehyung kemudian berjinjit mengecup bibir milik taehyung.
"Tapi bagaimana bisa kau kan"-ucap taehyung terpotong di kala Yoori memeluknya dengan erat.
"Dia berselingkuh dari ku tae hikss"-ucap yoori sedikit terisak.
Itu membuat taehyung terkejut sekaligus bahagia,bahagia karena orang yang selama ini ia cintai telah kembali.
"Aku disini "-ujar taehyung melepaskan pelukanya memegang bahu sempit yoori.
"Jadilah kekasihku mulai hari ini ,aku berjanji tidak akan menyakiti seperti Pria brengsek itu "
Yoori terkejut lalu mengeleng tidak setuju "kau sudah mempunyai istri tae ini tidak baik,aku tidak ingin menjadi orang ketiga di antara kalian "
Taehyung menghelai nafas kasar lisa lagi lisa lagi kenapa wanita itu selalu menjadi penghalang kebahagiannya.
"Aku tidak mencintai dia yoori,kami di jodohkan aku sama sekali tidak mencintainya...."
"Aku akan menceraikannya dalam waktu dekat asal kan kau mau menjadi kekasihku "
Yoori tersenyum penuh arti lalu mengangguk,dengan jawaban yang di yoori membuat taehyung sedang bukan main lalu mengendong yoori membawanya menuju Sofa dekat tempatnya berdiri.
Dan di pagi yang cerah ini keduanya melakukan kegiatan panasnya dan rasa rindu tak terkira.
🐯💚🦄
22:00Seperti biasa lisa tengah menunggu suaminya pulang ia berusaha melupakan kejadian kemarin malam ia akan berusaha lagi agar taehyung bisa menganggapnya ada dan bisa menerimanya sebaik istri.
Cklek...
Dengan terburu-buru lisa berjalan keluar dan tepat saat pintu terbuka terdapat sepasang wanita dan pria tengah berjalan melewatinya seakan-akan ia adalah makhluk tak kasat mata.
Wanita itu berbalik tersenyum menatap lisa yang sedari tadi terdiam mematung tepat di depan pintu.
"Hai aku Yoori "-Ucap yoori itu membuat lisa membeku ditempat.
Sedangkan taehyung tersenyum mengejek "aku masuk dulu ya sayang ,itu kamar kita mulai sekarang "-Ujar taehyung menujuk kamar lisa dan taehyung.
Yoori mengangguk lalu mencium bibir taehyung di hadapan lisa,sedangkan lisa yang menyaksikan itu hanya memalingkan wajahnya.
Ujian apa lagi yang telah tuhan berikan padanya.
"Kau taukan bahwa aku adalah masa lalu suamimu itu "-tanya yoori melangkah maju mendekat kelisa.
Yoori mengelilingi tubuh lisa dan menatap lisa dari atas hingga bawah lalu mengangguk.
"serela Ibu taehyung memang tidak salah,kau cukup cantik ternyata"-Ujarnya memengang bahu lisa dengan sedikit mencengkram membuat lisa meringkis kesakitan.
Dengan penuh keberanian lisa menepis tangan yoori dari bahunya dan menatap wanita itu dengan tatapan tajam.
"Kau hanyalah masa lalunya ,dan aku adalah masa depannya "
Yoori terkekeh "Apa ? Kau adalah masa depannya??aku lah masa depan taehyung sekarang jangan bermimpi....
Taehyung tak akan pernah mencintaimu,dia hanyalah mencintaimu "
"Apa maksudmu"
"Aku adalah kekasih taehyung sekarang,dan dalam waktu dekat dia akan menceraikanmu "-ketus yoori mendorong bahu lisa dengan telunjuknya.
Melangkah pergi menuju kamar nya dan taehyung.
Lisa memejamkan matanya mencoba untuk menguatkan dirinya untuk tidak menangis.
Apa katanya?
Taehyung akan menceraikannya?
Baiklah lisa akan menunggu hari itu tiba,ia juga tidak ingin harga dirinya di rendahkan terus menerus.
Ia harus membicarakan ini pada kedua orang tuanya.
🐯💚🦄
Next part.02-12-2020
Info lagi nih
Untuk kedepanya cerita MWL tidak akan dipublikasi untuk sementara waktu di karena kan:
1.jessi mau fokus nyari tempat PKL dulu (well kalian tau kan tahun ini agak susah buat nyari perusahaan yang mau nerima pkl,gara-gara ada COVID 19)
2.Mood Lagi bener bener ilang,nanti klo di paksain nulis jadi makin berantakan .
3.Mau fokus dulu sama Ujian PAS tanggal 7 (jadi ga ada waktu buat Buka Hp or update )
Thank you buat kalian yang masih setia sama aku wkk ...bukan sama cerita MWL ini ...banyak-banyak terima kasih.Kedepannya aku berharap kalian akan terus ngikutin Karya-karya yang aku buat.😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Without Love [END]
Fanfichii🤗.. disini aku bakal bikin cerita tentang pernikahan tanpa cinta. kisah rumah tangga Lalisa manoban dan kim taehyung yang menikah tanpa ada cinta.. Alasan mereka menikah Adalah Karena Orang tua mereka menjodohkan mereka. the ranking #1 #2 #3