Dinner With Kim's Family🦄

3.2K 290 16
                                    

Malam ini dikediaman Keluarga Choi seluruh penghuni rumah Bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Keluarga Kim,Bisa terlihat Kedua orang tau lalisa begitu antusias menyambut kedatangan teman lama Appa nya.

Sekarang Kita beralih pada Gadis cantik yang sekarang tengah bersiap-siap didalam kamar.

Sebenarnya lisa sangat malas untuk Pulang kerumah jika saja ia tidak mendapatkan Ancaman dari ibunya mungkin ia tidak berada disini sekarang.

Pasalnya selama lisa berkerja ia memilih untuk tinggal di Apartemennya didaerah Gangnam karena Kontor nya tidak jauh dari tempatnya tinggal.Ia selalu Pulang jika ibu atau Ayahnya yang meminta untuk pulang tetapi entah mengapa Malam ini bukan sekedar makan malam biasa ada yang disembunyikan oleh kedua orang tuanya dan lisa tidak tahu itu.

🦄💚🐯

Setelah semuanya siap lisa melangkahkan kaki jenjang nya menuruni tangga lalu matanya melihat ibunya yang sedang sibuk menata Piring-piring dimeja makan,entah mengapa malam ini ibunya terlihat sangat rajin tidak seperti biasanya padahalkan banyak pelayan yang akan merapihkan itu semua lalu kenapa ibunya ini terlihat bersemangat sekali kan hanya makan malam biasa tidak ada yang Khusus sama sekali.

Lisa menghampiri ibunya yang sedari tadi sibuk sampai-sampai tidak menyadari kehadiran putri nya itu.lalu lisa memeluk sang ibu dari belakang.

"Hmm..kenapa eomma terlihat begitu bersemangat?"-tanya lisa

Nyonya Choi tersenyum lalu membalikan badannya menghadap putrinya itu dan melihat penampilan lisa dari atas sampai bawah.

"Cantiknya anak eomma"

Lisa terkekeh lalu memeluk ibunya dengan manja"aku memang sudah cantik sejak lahir "-ucap lisa dengan pede nya.

Nyonya Choi mengelengkan kepala lalu beralih menatapi suami tercintanya yang terlihat tengah sibuk dengan dasinya. Nyonya Choi melepaskan pelukan sang putri lalu perjalan melangkah kakinya menuju sang suami dan mengambil alih dasi tak lupa memasangkan dasi nya pada sang suami.

Tuan Choi hanya tersenyum lalu mengecup bibir merah muda milik sang istri tercinta " gomawo".

Nyonya Choi hanya mengangguk malu,sedangkan lisa hanya memutar kedua bola matanya dengan malas lalu menghampiri kedua orang tua nya yang terlihat melupakan kehadiran sang anak.

"Oh ayolah eomma kau bahkan sudah memiliki dua orang anak,tetapi kenapa sikap malu mu masih ada, saat Appa memperilakukan Ibu dengan manis "-cetus lisa sembari melipat kedua tangannya di dada.

Nyonya Choi hanya menundukan kepala sedangkan Tuan Choi menarik pinggang sang istri agar lebih mendekat kearahnya . "Ibumu ini memang pemalu semenjak Appa mempersunting ibu mu sebagai pendamping hidup Appa , benarkan sayang",-Goda Tuan Choi pada sang istri

Sedangkan Nyonya Choi hanya menyembunyikan wajahnya di dada sang suami yang sudah merah seperti Kepiting rebus .

"wah wah wah ada yang aku lewatkan sepertinya "

Nyonya Choi,Tuan Choi dan lisa segera menoleh menatap sosok pria tampan yang menuruni anak tangga.

Nyonya Choi,Tuan Choi dan lisa segera menoleh menatap sosok pria tampan yang menuruni anak tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marriage Without Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang