Taehyung Feelings 🦄

2.8K 230 8
                                    

Malam pun tiba bisa terlihat dengan jelas kedua sepajang kekasih tengah berjalan dengan saling merangkul mesra dengan pria yang memeluk pinggang sang wanita dengan posesif.

Mereka adalah Taehyung dan yoori mereka telah  menghabiskan waktu untuk berbelanjai kebutuhan yoori ,berkeliling Mall dengan tas belanja yang tak terhitung berapa dan itu membuat taehyung senang karena telah berhasil membuat Yoori kembali lagi padanya.

Kebahagiannya telah kembali lagi.

Tepat di depan Rumah taehyung suara getaran ponsel Milik Yoori berbunyi menandakan ada sebuah pesan yang masuk.

Yoori melirik taehyung tang tengah sibuk menekan digit Rumah " Sayang kau masuk lah dulu aku akan menyusul "-Ujar yoori mengecup pipi taehyung dan berjalan menjauh dari taehyung.

Sedangkan taehyung hanya terkekeh lalu masuk kedalam rumah hal bertama yang Ia lihat adalah Gelap,tak ada satu pun lampu yang menyalah.

Tanganya meraba sklar lampu yang terletak tak jauh dari dirinya berdiri.

Manik tajam milik taehyung mengelilingi seluruh ruangan yang terasa sunyi tidak ada satupun orang dirumah.

Merasa bodo amat ia melangkah menaiki anak tangga melewati kamar lisa yang tepat di samping ujung kamar utama .

Itu adalah kamar tamu yang sekarang lisa tempati semenjak kejadian kemari dimana dengan tiba-tibanya ia memutuskan untuk membawa yoori kerumah wanita itu tidak lagi memperlihatkan wajahnya.

Bahkan tadi pagi saat ia melewati kamar nya ,kamar itu sudah kosong ,sama seperti sekarang kosong dan gelap.

🐯💚🦄

Sedangkan si sisi lain Yoori sibuk membalas pesan yang ia dapat tadi.

From....

Aku merindukanmu datanglah ke hotel.xxx.

Yoori tersenyum lalu kakinya melangkah masuk kedalam rumah.

"Tae "-panggil Yoori melangkah mendekati taehyung yang sedari tadi berdiri tepat depan kamar lisa.

"Sedang apa,mulai mencintainya ya??"-Ujar Yoori dengan wajah kecewa.

Taehyung menggeleng kuat lalu mengenggam tangan Yoori  "Mana mungkin aku mencintainya ,aku hanya mencintaimu sayang"

"Aku penggang ucapan mu itu "

Taehyung mengangguk lalu berjalan menuju kamar dengan Yoori yang berada dalam dekapannya.

Yoori menghentikan langkahnya membuat taehyung mengerutkan keningnua binggung "wae? "-tanya taehyung.

"Tae sepertinya aku harus pergi ke rumah eomma ,dia baru saja mengirimkan ku pesan bahwa eomma sangat merindukan ku ,kau tau kan semenjak aku tinggal bersama mu aku belum sempat bertemu eomma "

"Baiklah aku akan mengantar mu ayo"-tawar taehyung melangkah lebih dulu sebelum sebuah tangan menghentikan langkahnya.

"Tidak perlu aku bisa pergi sendiri,kau tau kan tae eommaku masih belum bisa menerima kenyataan bahwa mantan suamiku berselingkuh dari ku"

Taehyung menghelai nafas "baiklah ini ambil, kau bisa memakainya sepuasmu itu lebih dari cukup "-ujar taehyung mengeluarkan credit card miliknya.

Marriage Without Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang