Malam ini lisa sengaja pulang lebih awal dari kantor karena ia merasa tubuhnya sangat lelah mungkin karena bawaan hamil.
Saat menuju pulang ia menyempatkan diri untuk membeli makanan. akhir-akhir ini ia sangat ingin memakan bungeoppang dengan varian rasa seperti red bean dan nutella.
Diletakan bungkusan yang berisi bungeoppang di meja makan lalu ia menuangkan segelas air untuk ia minum mulutnya terasa kering karena terlalu banyak berbicara pada klien tadi.
Saat ia pulang rumah terasa gelap tak berpenghuni mungkin taehyung masih di kantor saat ini atau menghabiskan waktunya bersama kekasih tercintanya.
Lisa mendudukan dirinya di pantry lalu memejamkan matanya ia sangat letih padahal orang tuanya dan kakaknya sudah memberitahunya bahwa ia tidak usah berkerja tetapi bukan lalisa namanya jika tidak mendengarkanya.
Cklek..
Pintu terbuka menampilkan sosok Yoori berjalan ke arahnya menuangkan segelas minuman beralkohol belum sempat di tenguk yoori lisa dengan kasar menepis gelas yang ingin Yoori minum.
"Kau gila,apa yang kau lakukan hah "-ujar lisa menatap tajam ke arah yoori membuat yoori tersenyum miring.
"Wae?aku hanya ingin minum apa masalahnya "-ketus yoori dengan santainya.
"Apa kau tidak memikirkan anakmu ,itu tidak baik untuknya "-ucar lisa.
Yoori menghelai nafas lalu berjalan menuju kamarnya meninggalakan lisa seorang diri.
Ia terlalu malas untuk berdebat dengan siapapun,Mood nya sedang tidak baik hari ini.
Sialan.
Lisa berjalan mengikuti Yoori ia ingin memastikan bahwa wanita itu tidak bertingkah semaunya yang akan membahayakan wanita itu dan bayi nya.
Bagaiman pun lisa tidak bisa membenci anak yang ada dalam kandungan Yoori.
Saat yoori ingin menaiki tangga teratas ia sedikit tergelincir membuat lisa dengan segera berlari menghampiri Yoori
"Kau tak apa ?"-tanya lisa mengenggam tangan yoori yang hampir terjatuh.
Yoori tersenyum sinis "aku tak apa ,seharusnya kau lah yang apa apa "
Lisa mengerutkan keningnya "apa maksudmu "
Yoori memutar tubuhnya menjadi dia yang berada di posisi lisa dan lisa yang berada di posisinya.
Yoori mengambil sebuah pisau di dalam tas nya dan menyodorkanya tepat di hadapan lisa.
Lisa terkejut saat yoori menyodorkan benda tajam itu tepat ke arah perut buncitnya
"A-pa yang kau lakukan Yoori-shhi"-tanya lisa berusahan melepaskan tanganya dari tangan Yoori.
"Kau tau bukan taehyung suami tercintamu itu benar-benar sangat bodoh,dengan mudahnya pria itu percaya padaku bahwa aku kembali karenanya itu sangatlah salah,kau tau aku kembali bukan untuk merebut taehyung ,aku kembali karena aku menginginkan seluruh harta taehyung dan dengan mudahnya pria bodoh itu percaya pada mu "-ujar yoori dengan ketawa jahat.
Lisa lagi-lagi di buat terkejut dengan apa yang yoori lontarkan padanya .
"Kau gila ,dia sangat mencintaimu"-teriak lisa berusahan mengambil benda itu dari tangan yoori.
Yoori mengangguk setuju "yaa tae memang mencintaimu ,tetapi aku hanya mencintai suami ku seo in-guk "
"Bukan kah s--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Without Love [END]
Fanfichii🤗.. disini aku bakal bikin cerita tentang pernikahan tanpa cinta. kisah rumah tangga Lalisa manoban dan kim taehyung yang menikah tanpa ada cinta.. Alasan mereka menikah Adalah Karena Orang tua mereka menjodohkan mereka. the ranking #1 #2 #3