BIG MISTAKE 🐯

3K 244 5
                                    

Setelah kejadian seminggu yang lalu sikap taehyung yang tadinya lembut padanya sekarang telah berubah menjadi taehyung semula,taehyung yang dulu dingin,arogan,dan tak berperasaan.

Hari ini lisa pulang lebih cepat dari bisaanya ,ia memang diperbolehkan untuk berkerja oleh taehyung pria itu pun juga tidak membatasi kegiatannya sebelum menikah.

Lisa sangat-sangat bersyukur karena bekerjaannya adalah Nomor satu baginya tetapi itu dulu sekarang prioritas pertamanya adalah keluarga.

Lisa melihat jam digital yang terdapat di dinding Ruang tamu Waktu sudah menunjukan pukul 10 malam dan taehyung belum pulang sampai sekarang.

Wanita itu sudah mencoba menghubungi suaminya itu tetapi selalu di tolak entah apa yang tengah di lakukan taehyung saat ini ia sangat khawatir.

Ting..tong..

Bell rumah mengagetkan lisa yang sedari tadi asik melamun dengan tergesa-gesa ia berlari membuka pintu ia berharap semoga itu adalah suaminya.

Bell rumah mengagetkan lisa yang sedari tadi asik melamun dengan tergesa-gesa ia berlari membuka pintu ia berharap semoga itu adalah suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu terbuka menampilkan pria bertubuh tegap rambut berwarna biru tengah membopong taehyung yang sepertinya sedang mabuk berat.

Tunggu mabuk?.

"Anyeong,apa kau istrinya tae?"

Lisa mengangguk "Nde aku istrinya,dia Mabuk?"-tebak lisa mencoba mengambil alih tubuh taehyung dari namjoon agak susah parah

Namjoon tersenyum lalu sedikit membantu lisa "Ne dia minum terlalu banyak,mungkin karena faktor pekerjaan dia jadi seperti ini ".

"Haa aku belum memperkenalkan diri Nama ku Namjoon kau bisa memanggilku RM "-lanjutnya.

Lisa tersenyum "terima kasih telah mengantar suamiku ,aku lisa "-jawabnya sedikit membungkuk walau agak kewalahan.

"Biar ku bantu membopongnya hingga kedalam "-tawar namjoon .

Lisa menggeleng pelan "eoh tidak perlu,terima kasih Namjoon-shhi ".

"Baiklah ah ini kartu nama ku mungkin suatu saat kau membutuhkannya untuk menanyakan keberadaan suami mu itu "-Ujar RM menyodorkan kartu nama miliknya pada lisa.

"Sekali lagi terima kasih Namjoon -shhi"

"Kalo begitu aku permisi "-ucap namjoon undur diri.

Setelah memastikan jika teman taehyung telah menghilang dari penggelihatannya ia dengan susah payah menutup pintu dengan kaki kanan nya sedangkan tangan nya sibuk menahan bobot tubuh taehyung yang terhanyut tak karuan.

🐯💚🦄

Lisa merebahkan tubuh taehyung di atas ranjang dengan perlahan, dilepaskan sepatu, kaus kaki dan dasi taehyung
lalu menyelimuti tubuh taehyung  hingga sebatas dada.

Marriage Without Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang