Hari begitu Cepat sudah seminggu lisa menjalin Hubungan rumah tangga dengan taehyung, semakin hari sikap taehyung begitu buruk padanya.
lisa seperti tidak dianggap istri oleh taehyung,bagaikan Orang asing yang tak pernah bertemu sebelumnya Ya..walaupun pernikahan ini ada karena keterpaksaan
Tapi tak bisakah taehyung sekali saja menghormatinya sebagi istrinya?
Lisa berusaha untuk Bisa menjadi istri yang baik walaupun sikapnya begitu menyakitkan dirinya.setiap kata-kata yang dilontarkan taehyung begitu menyakitkan .
Taehyung seperti tidak memiliki hati nurani.
Keluarga!!
Lisa tidak pernah bercerita perihal perilaku taehyung pada orang tua dan mertuanya.lisa selalu mengatakan bahwa rumah tangganya dengan taehyung sangat harmonis,lisa tidak ingin membuat kedua orang tuanya dan mertuanya merasa cemas.
Soal Park Jimin dia memutuskan untuk mengurus perusahaan Ayah lisa yang berada di kota kelahirannya Yap 'Busan'.Jimin tidak memberi tahu dirinya.
🐯💚🦄
23:00🌫
Sudah jam 11 malam waktu korea lisa masih setia menunggu sang suami pulang. tidak biasanya Taehyung Pulang larut malam.
Lisa khawatir apakah taehyung pergi ke 'Club' Dan bermain dengan Wanita bayarannya lagi??
Tak lama lisa mendengar suara digit Angka Apartemennya.yang lisa tebak pasti itu taehyung
Lisa berlari kecil kearah pintu dan benar saja taehyung yang datang dengan pakaian kerja yang cukup berantakan
Entah dapat dorongan dari mana lisa memeluk taehyung dengan erat sangat erat,sedangkan taehyung merasa kaget dengan perilaku lisa padanya.
"Apa yang kau lakukan "taehyung berteriak mendorong tubuh lisa menjauh.
Lisa menundukan kepala merasa takut Akan bentakan taehyung padanya.
Taehyung menghelai napas kasar lalu berjalan menuju ruang tengah dan mendaratkan bokongnya di sofa,dan di ekori lisa dibelakang
Lisa memberanikan diri mendekati taehyung lalu berlutut tepat di depan taehyung yang sedang memejamkan matanya.
Lalu melepas sepatu sekaligus kaus kaki dan dilanjutkan Dasi taehyung membuka matanya menatap tajam kearah lisa yang sedang berusaha melepaskan dasi dari kera kemejanya.
Taehyung sebenarnya sedikit terganggu tetapi ia membiarkan lisa melakukannya.
Lisa tersenyum saat menatap wajah damai suaminya yang sedang terpejam.
"Tae apa kau sudah makan aku membuatkan makanan untuk mu,aku ambilkan sebentar"-ucap lisa niatnya ingin kedapur untuk mengambil makanan tetapi sebuah tangan lebih dulu menahannya.ya siapa lagi kalau bukan taehyung sendiri.
Lisa menoleh menatap taehyung yang sedang menatapnya balik
"Sudah berapa kali aku katakan padamu.Aku tidak ingin makan masakan mu itu apa kau tuli Haa" bentak taehyung menghepaskan tangan lisa dengan kasar.
"Tapi itu tugasku sebagi seorang istri "
"Apa aku pernah bilang Jika kau itu adalah istriku?
"Haa... aku bahkan tidak pernah menganggapmu ada disini" ujar taehyung menatap lisa dengan jijik.
"Hiks...kenapa kau begitu membenciku,Hiks...aku sudah berusaha agar kau bisa menghargaiku sebagai seorang Istri hiks...." ucap lisa dengan Tubuh gemetar menahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Without Love [END]
Fanfichii🤗.. disini aku bakal bikin cerita tentang pernikahan tanpa cinta. kisah rumah tangga Lalisa manoban dan kim taehyung yang menikah tanpa ada cinta.. Alasan mereka menikah Adalah Karena Orang tua mereka menjodohkan mereka. the ranking #1 #2 #3