[happy]

1.3K 164 17
                                    

Warning typo dimana ‼️

Dokter Kim dan kedua suster itu tersenyum "keajaiban itu ada"

"Kondisi Jennie tiba tiba membaik enam puluh persen.." timpal suster Minju

Dokter Kim langsung mengutak-atik alat alat yang ada "sudah disesuaikan.. kalau ada apa apa langsung panggil"

Taehyung mengangguk

Setelah mengatakan itu dokter Kim dan kedua suster itu keluar dari ruangan Jennie.

Taehyung menatap Jennie "Jen?" Panggil Taehyung

Mata Jennie terbuka perlahan,lagi lagi air mata Taehyung mengalir "Jen? Maafin aku"

Jennie menerjap-nerjapkan matanya beberapa kali "Taehyung?"

Taehyung mengangguk sambil menatap Jennie "aku minta maaf, maafin aku"

Jennie mengerutkan keningnya "kenapa minta maaf?" Tanya Jennie

"Semua ini karena aku.. kalo waktu itu aku gak nyerah.. pasti kita gak akan gini.. aku bener bener minta maaf"

Jennie menatap sekitar "aku sadar selama ini kamu banyak nangis. Tapi anehnya aku gak bisa buka mata" kata Jennie sambil duduk

Taehyung menjatuhkan rahang bawahnya "k-kamu gak lemes?"Jennie menggeleng

Ia menarik nafas "lama banget aku tidur"

Jennie ini kenapa? Keliatan sehat banget sekarang.

Taehyung menatap Jennie "aku laper" sahut Jennie sambil menatap sekitar

Taehyung langsung mengangguk "nanti aku suruh suster nganter makan"

Jennie mengangguk "aku tadi mimpi aneh.. di mimpi aku, ada kamu.."

Taehyung masih terus menatap Jennie "mimpi apa?"

Jennie terlihat menerawang "pokoknya aneh.. aku di taman.. cakep banget pokoknya.. di sisi kanan ada kamu, di sisi kiri ada Seokjin, Jisoo, mamah, papah sama satu anak kecil"

Taehyung terdiam

"Kalian sama sama manggil aku buat dateng.. tapi anehnya aku gak bisa jalan.. pasti ada yang nahan..aku gak faham" jelas Jennie sambil menatap Taehyung

"Hampir setiap hari begitu..tapi tadi anehnya tamannya lebih cakep.. aku liat Taehyung senior sama Jennie senior diujung taman.. ada di belakang keluarga aku--"

"Eh enggak semuanya keluarga aku.. anak kecil itu aku gak kenal siapa.. tapi aku ketemu mamah sama papah"

Taehyung masih mendengarkan Jennie

"Terus di belakang kamu ada Tzuyu sama Sehun bawa senjata.. pistol.. ngarahinnya ke kamu.. aku gak bisa ngomong ataupun lari"

"Setiap aku mau lari, kayak ada yang nusuk dada aku.. sakit banget.. lebih sakit dari yang waktu kamu mutusin aku" kata Jennie sambil terkekeh di akhir kalimatnya

Taehyung cuma tersenyum tipis

"Enggak, bercanda.. tapi bener sakit banget.. lebih sakit dari yang waktu aku kena tembak.. aku gak faham.. aku gak bisa kemana mana.. cuma diem disitu sambil liat pemandangan"

Reinkarnasi [END] [S2 Papa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang