Warning typo dimana mana ‼️
"Aku salah. Aku bodoh. Iya aku sadar.."
Taehyung menarik nafas lagi "kalo emang kamu mau pisah, yaudah.. aku hargain keputusan kamu.. dari pada terus kepikiran.."
Jennie gak memberikan respon apapun
"Maafin aku.." kata Taehyung. Tapi Jennie terdiam
Taehyung mengusap wajahnya kemudian menatap Jennie "aku sayang kamu. Dari dulu.. sampe sekarang gak pernah berubah sedikitpun"
Jennie hanya diam
"Mungkin setelah kejadian ini emang kamu gak akan bisa percaya lagi sama aku.. aku terima" lanjut Taehyung
"Aku jelasin ya, tapi nantinya terserah kamu.. pasti kamu udah gak percaya, tapi intinya aku udah jelasin.. keputusan di kamu.. apapun keputusan kamu aku terima"
Jennie masih diam
"Aku kena guna-guna" kata Taehyung tiba tiba
"Permisi pak"
Taehyung menatap pintu kemudian menghela nafas "apa Rin?" Tanya Taehyung sambil menatap Yerin yang berjalan mendekat ke arah Taehyung
Yerin meletakkan teh manis hangat di meja kerja Taehyung "ini.."
"Saya nyuruh staf lain kan"
Yerin mengangguk "iya.. tapi saya yang bikinin.. mumpung kerjaan udah selesai"
"Satu jam setelah aku minum teh itu, aku ngeliat Yerin itu kamu"
"Aku gak sadar.. jadi aku diem aja waktu dia ngajak jalan.. waktu dia manja manja, karena yang aku liat itu ya wajah kamu.. mana bisa aku nolak"
Taehyung menarik nafas "maaf banget. Sampe akhirnya aku sama dia bablas.."
Jennie masih enggan berbicara
"Yang aku liat waktu itu ya kamu.. jadi aku gak nolak apa apa"
Taehyung membuka matanya kemudian menatap sekitar "agh pusing banget" ia langsung memijat pelipisnya sambil mengubah posisinya menjadi duduk
Taehyung menatap sekitar. Tapi seketika ia membulatkan matanya. Kok ada Yerin tidur disampingnya..
Taehyung langsung berusaha mengingat semuanya tapi susah. Kepalanya pusing banget
Ia menatap jam di dinding "jam setengah delapan" Taehyung langsung buru buru memakai pakaiannya
"Di perjalanan pulang aku masih belum inget kenapa bisa satu kamar sama Yerin.. aku juga gak inget kapan aku keluar dari kantor"
Taehyung menarik nafas lagi "di jalan aku bener bener pusing. Pengelihatan aku mulai burem.. bahkan aku muntah darah.. terus aku nelfon temen kantor karena udah gak kuat buat bawa mobil lagi.. bener bener lemes, hampir buta.."
"Temen kantor aku suruh cerita apa yang aku rasain" Taehyung menjeda kalimatnya sejenak
"Dia tau ciri ciri yang aku bilang. Aku langsung disuruh ke orang pinter"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [END] [S2 Papa]
Fantasíalanjutan story papa🐾 Jadi tentang reinkarnasi Jeon Jennie dan Kang Taehyung beserta para manusia di masa lalu yang juga merupakan reinkarnasi pada masa jennie kim dan kim Taehyung Perjalanan Jeon Jennie dan Kang Taehyung yang berusaha menyelesaikan...