Warning typo dimana mana ‼️
3 Tahun 9 bulan kemudian
Sesuai dengan perkataan Taehyung dulu. Dia menyelesaikan kuliahnya hanya dalam waktu 3 tahun.
Jennie sekolah paket setelah keadaannya mulai membaik, dan syukurlah lulus dengan nilai yang memuaskan.
Hanya saja sekarang Jennie masih kuliah, tinggal beberapa bulan aja sih.
Taehyung di percaya Jimin buat jalanin perusahaan nya. Dan Jimin santai di rumah sambil mantau Jungkook yang bekerja di perusahaan Jimin, tapi di bidang komunikasi jarak jauh.
Dan lagi lagi Taehyung menepati perkataannya, lima hari yang lalu. Tanggal 12 September, Jennie sudah sah menjadi istri dari Kang Taehyung.
Kenapa Taehyung milih tanggal 12 September? karena beberapa tahun yang lalu, tanggal 12 September itu tanggal yang menyenangkan. Jennie bangun dari tidur panjangnya, hmm koma berbulan bulan.
Dan sekarang tanggal 17 September, mereka mau liburan, bulan madu.
Tempat yang mereka tuju, Spanyol. Entahlah.. mungkin mereka mau mengenang perjalanan untuk menyelesaikan misi pertama mereka di negara tersebut.
Bagi mereka Spanyol itu negara yang bersejarah. Dari situ semuanya dimulai.
Taehyung tersenyum tipis sambil menatap sang istri yang sedang menikmati angin yang berhembus. Yaps mereka lagi naik kapal.
"Angin nyaaa" gumam Jennie sambil menatap sekitar
"Tahan.. satu.. dua...Tiga" Taehyung langsung mengeluarkan ponselnya saat melihat Jennie yang lagi asik sendiri
Setelah selesai motoin Jennie, Taehyung langsung memasukkan ponselnya kedalam kantong celananya.
Taehyung merentangkan kedua tangannya "sini" Jennie tersenyum kemudian berlari ke arah Taehyung
Taehyung menarik nafas sambil melingkarkan tangannya di pundak Jennie "seneng gak?" Jennie mengangguk
"Seneng banget. Makasih" jawab Jennie sambil menatap pemandangan. Indah.
"Pake jaketnya" suruh Taehyung "dingin.."
"Enggak dingin.. adem malah"
Taehyung menghela nafas "gak peka" Jennie langsung menatap Taehyung "apa?"
Taehyung yang gemas langsung memeluk Jennie erat "baju kamu tipis Jen. Nanti ada om om genit"
Jennie tertawa "kamu itu om om nya"
"Belum lah, kalo kita udah punya anak, terus anak kita udah gede baru aku boleh dipanggil om" jawab Taehyung
"Mulai kan" sahut Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [END] [S2 Papa]
Fantasíalanjutan story papa🐾 Jadi tentang reinkarnasi Jeon Jennie dan Kang Taehyung beserta para manusia di masa lalu yang juga merupakan reinkarnasi pada masa jennie kim dan kim Taehyung Perjalanan Jeon Jennie dan Kang Taehyung yang berusaha menyelesaikan...