[meet]

1.5K 168 3
                                    

Warning typo dimana mana ‼️

Sam menatap pemandangan sekitar "itu!" Pekik Sam tiba tiba

Jennie langsung mengikuti arah pandang Sam "kenapa?"

"Dia ada di mimpi Sam" jawab Sam sambil terus menatap orang yang ia maksud

Jennie mengerutkan keningnya "siapa itu?" Tanya Jennie

Taehyung menatap kearah kanan. Ia mengikuti arah pandang Sam.

Seketika Taehyung terdiam.

Jennie mendekat ke arah jendela sebelah kanan "dia siapa Sam?" Tanya Jennie

Sam menggeleng "Sam gak tau.. tapi dia ada di mimpi Sam.. udah dua kali" jawab Sam sambil menatap mamahnya

Jennie membalas tatapan Samuel kemudian mengusap rambut putranya "Sam, kalo mimpi aneh cerita ya.. kayaknya rata rata mimpi kita jadi nyata"

Sam mengangguk "di mimpi Sam dia buta mah.. tapi aslinya gimana ya?"

Taehyung menghentikan mobilnya di pinggir jalan. Orang yang Sam maksud itu ada di taman.

"Jen, turun sebentar" kata Taehyung sambil membuka seat belt nya

Jennie mengangguk "kamu tunggu Sam" Sam langsung mengangguk sambil menatap orang yang ia maksud.

Jennie turun dari mobil kemudian berjalan kebelakang mobil "kenapa? Ada yang lupa?"

Taehyung menggeleng kemudian mendudukkan dirinya di jalan. Jennie kaget "e-eh? Kenapa?"

Taehyung menarik nafas "itu papah" jawab Taehyung

Jennie kaget. Dia langsung menatap pria yang duduk di bangku taman bersama perempuan di sampingnya.

Jennie menarik Taehyung berdiri "om Heechul?" Tanya Jennie ragu

Taehyung mengangguk sambil menatap papahnya dari jauh.

"Udah berapa tahun?" Gumam Taehyung

Jennie langsung menarik Taehyung kepelukannya "mungkin ini waktu yang tepat.."

Taehyung sudah dewasa. Dan mungkin memang ini waktu yang tepat untuk mempertemukan mereka kembali setelah bertahun tahun terpisahkan.

"Papah masih anggep aku gak Jen? Aku pergi dari kecil.." tanya Taehyung sambil membalas pelukan Jennie.

Jennie mengangguk "seburuk apapun hubungan anak sama orang tua, pasti orang tua gak bisa lupain anaknya.."

Taehyung melepaskan pelukannya "temenin aku" Jennie mengangguk kemudian menatap Sam di mobil.

Jennie mengisyaratkan Samuel turun. Sam nurut.. dia langsung berjalan kearah orang tuanya "kita mau kemana?" Tanya Sam sambil menatap Taehyung dan Jennie bergantian.

"Sebentar ya" kata Taehyung. Sam mengangguk.

Mereka berjalan kearah taman di sebrang.

Taehyung berdiri didepan ayahnya dan ibu tirinya "selamat sore"

Heechul dan Hani menatap sekitar "siapa ya?"

Taehyung menatap sekitar. Matanya memanas

Jennie menggandeng tangan Samuel sambil menatap Taehyung dan mengangguk meyakinkan Taehyung.

Taehyung menarik nafas kemudian berjongkok di depan Heechul "pah?" Panggil Taehyung

Heechul mengerutkan keningnya "siapa?"

"Kang Taehyung"

Tangan Heechul terangkat untuk mencari wajah Taehyung. Taehyung langsung mengarahkan tangan Heechul ke wajahnya "T-Taehyung?"

Reinkarnasi [END] [S2 Papa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang