Warning typo dimana mana ‼️
5 tahun kemudian
Jennie berlari masuk kedalam kantor "pagi bu" Jennie mengangguk singkat "pagi" dia langsung mempercepat langkahnya.
Telat. Abis nganter Samuel sekolah eh diajak ngobrol sama ibu ibu yang lain..mau nolak kan gak enak.
Malah lama banget lagi, ibu ibu nya gak biarin Jennie pergi.
Ya walaupun bos nya itu suaminya sendiri, tapi mereka tetep profesional di kantor. Kalo Jennie salah pun langsung di panggil.
Manggilnya juga gak langsung Taehyung, tapi pak. Kalo waktu istirahat baru deh mereka mode santai.
Jennie mengetuk pintu ruangan Taehyung
"Masuk"
Jennie langsung masuk kedalam sambil membungkuk singkat "telat?"
Jennie tersenyum canggung "anu pak, tadi diajak ngobrol ibu ibu.. mau nolak ga enak"
Taehyung mengangguk tipis "lain kali jangan sampe telat"
"Iya.."
"Sana langsung periksa dokumen yang udah saya taro di meja"
Jennie langsung mengangguk kemudian membenarkan rambut dan bajunya, ia masuk kedalam ruangan kerjanya.
Jennie menarik nafas "ya ampun banyak banget" gumamnya sambil menatap tumpukan kertas di atas meja.
Jennie langsung mendudukkan dirinya di atas kursi dan mulai membaca dokumen dokumen itu satu persatu.
Butuh waktu setengah jam "ini sisanya berarti punya Jong-suk"
Jennie merapihkan kertas kertasnya kemudian menatap map coklat "ah ilah masih ada"
"Jennie!"
Jennie langsung berdiri kemudian berlari kecil keluar dari ruangan.
Ia menongol kan kepalanya duluan "iya pak?"
"Dokumen nya udah dipisah pusahin?" Tanya Taehyung sambil menatap laptop
Jennie mengangguk "baru selesai pak"
"Langsung kirim ke ruangan Jong-suk sekarang. Di tunggu" titah Taehyung
Jennie mengangguk kemudian kembali masuk kedalam ruangannya untuk mengambil kertas kertas.
Jennie langsung berjalan keluar dari ruangan nya dan keluar dari ruangan Taehyung
Jennie menatap orang orang yang sibuk dengan aktivitasnya
Sesampainya di depan ruangan Jong-suk, Jennie langsung mengetuk pintunya "permisi pak"
"Masuk"
Jennie langsung masuk kedalam "dokumen pak.. buat presentasi sama ada beberapa yang harus di tandatangani" kata Jennie sambil meletakkan kertas kertas yang ia bawa di meja
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [END] [S2 Papa]
Fantasylanjutan story papa🐾 Jadi tentang reinkarnasi Jeon Jennie dan Kang Taehyung beserta para manusia di masa lalu yang juga merupakan reinkarnasi pada masa jennie kim dan kim Taehyung Perjalanan Jeon Jennie dan Kang Taehyung yang berusaha menyelesaikan...