part 8

528 14 7
                                    

Samudera tamvan

Angga menambahkan rika
Angga menambahkan ditaaaaa
Angga menambahkan dinda

Angga
Welcome gadis-gadis

Rendra
Wah ada member baruu nichh

Vano
Akhirnya di grup kita ada perempuan juga wkwk

Rika
Hai kaka kaka

Angga
Hai anak manisss:)

Vano
Mulai deh gembelnya

Angga
Gombal sayang :))

Vano
Lah udah ganti?

Angga
Bodo njir-_-
Oh iya kanza mau dimasukin ga?

Dita
Boleh

Angga
Yaudah nanti gua jadiin admin

Dita menambahkan kanza

-kanza pov

Kenalin nama gua kanza queen alexa, gua anak dari pasangan alexander william smith dan Clara Amanda smith .. Apakah kalian kira gua seorang blasteran? Kalau kalian memikirkan itu maka jawabannya benar, karna papah berasal dari Inggris dan mama berasal dari bandung. Gua anak tunggal, tapi biar gua anak tunggal bukan berarti gua manja. Gua itu anak nya mandiri (mandi sendiri wwk bercanda)  serius gua mandiri, kalo ada masalah aja gua jarang bilang sama orang tua pokoknya mereka taunya gua baik baik aja walau didalem diri gua mah ambyar gitu kan wkwk..

Gua sekolah di london high school, dan baru baru ini temen temen gua dideketin sama anak samudera, inget loh ya DIDEKETIN BUKAN KITA YANG NGEDEKETIN jadi awas aja kalo sampe kalian ada yang bilang kalo kita keganjenan! Gue juga heran deh kenapa mereka tiba tiba mau gitu temenan sama gua dkk, pasti ada udang dibalik bakwan nih eh salah maksudnya ada udang dibalik batu secara mereka kan hitz dan ga sembarang orang yang mereka sapa. Dan yang gua kesel kenapa temen temen gua pada welcome gitu haduhh.. Ngga tau apa itu muka pada tampang coboy eh salah maksud nya fakboy 😑 tapi ada satu yang dingin kek kulkas ya sebelas dua belas lah sama gua, maksud gua bukan dari dinginnya tapi irit bicara hihiw namanya kalo ga salah devan, orang nya tinggi, putih, hidung nya mancung, alis tebel sempurna banget jadi cowo kan?pasti perempuan diluaran sana dengan suka rela ngantri buat jadi pacar dia walau sehari doang wkwk..

Aku yg tersakitiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang