HAI GAES MAAP YA KELAMAAN UP, KALIAN PASTI UDAH LUPA SAMA CERITANYA :V , MAAF BANGET DEH KALO LAMA BANGET AKU UP NYA :)
HAPPY READING YAA
------
Chanyeol membuka matanya,mengerjapkan perlahan,mencoba melihat sekeliling, chanyeol merasa asing dengan tempat ini. Dinding putih dan polos serta ranjang besi yang seperti bukan ranjang punyanya.
Dia melihat sekitar, semuanya benar benar nampak asing. Dia mencoba mengingat ngingat kembali kejadian sebelum ini,tapi hal tersebut justru membuat kepala nya nyeri.
"Arghh" erangnya sembari memegangi sebelah kepalanya.
Tiba tiba pintu terbuka,seorang wanita ber baju putih masuk dan berjalan ke arahnya.
"selamat pagi tuan park, syukurlah anda sudah siuman, bagaimana keadaan anda? Sudah lebih baik kah? " tanya seorang wanita tersebut dengan ramah dan tak lupa menyunggingkan senyumnya semanis mungkin.
Chanyeol mengerut kan keningnya, ia benar benar tidak mengerti apa yang terjadi.
"ah saya tidak mengerti apa yang terjadi,bahkan saya tidak tau di mana saya sekarang, dan jika boleh saya tau, anda siapa?"
Wanita tadi tersenyum Ramah
"anda sedang berada di rumah sakit tuan park, dan saya adalah suster,saya di sini hanya ingin memastikan keadaan tuan saja"
"rumah sakit? Kenapa saya harus berada di rumah sakit? " tanya chanyeol kebingungan.
Belum sempat suster tadi menjawab, seorang wanita dengan memakai jas putih masuk dan berjalan ke arah chanyeol dan suster tersebut.
"selamat pagi tuan park" sapa nya sembari tersenyum tulus.
"iya se-selamat pagi juga" jawab chanyeol ragu ragu karena dia masih kebingungan
"anda siapa lagi? " tanya chanyeol
Wanita tersebut melihat ke arah chanyeol lalu tersenyum.
"perkenalkan saya son seung wan, dokter di sini sekaligus dokter yang bertugas merawat anda, panggil saja dokter seung wan,dan dia adalah suster hee ji, asisten pribadi saya yang juga bertugas merawat anda" terang wanita tersebut.
Chanyeol hanya mengangguk angguk, tapi sebenarnya dia masi kebingungan kenapa dia terbangun dan berada di rumah sakit.
Dokter seung wan memperhatikan ekspresi chanyeol yang masih nampak kebingungan,lalu ia tersenyum kecil,
"Ah tuan park atau saya harus memanggil anda dengan sebutan chanyeol mungkin?agar kita bisa lebih dekat?"
Chanyeol menatap seung wan masih dengan keadaan bingung "maksudnya? Ah maaf dokter saya masih belum mengerti kenapa saya berada di rumah sakit,apakah... saya sakit?" tanya chanyeol lagi
Dr. Seung wan kembali tersenyum"Baiklah tuan saya akan jelaskan kepadamu secara singkatnya,saya adalah dokter psikologi yang akan menangani masalah psikis yang saat ini mungkin sedang anda alami" terang dr seung wan
"Apa? Psikolog? M-maksudmu aku sedang berada di rumah sakit jiwa?"
"Iya tuan park kurang lebih begitu,tapi anda jangan terlalu khawatir,anda tidak gila hanya mungkin anda sedikit membutuhkan dorongan untuk masalah psikis anda saat ini "ucap dr seung wan
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Has Gone
FanfictionDan yang sudah pergi tak kan bisa kembali lagi,tugasmu hanya harus memulainya,sendiri