bagian 5

3.5K 442 14
                                    

Sudah satu minggu chanyeol dan rose menjadi sepasang suami istri, tapi chanyeol tak pernah sekalipun menyentuh rose. Rose pun masih sabar menghadapi chanyeol. Rose tau tidak mudah bagi chanyeol mencinta wanita yang sebelumnya belum dia kenal sama sekali,rose tidak pernah mengeluh ataupun menyalahkan chanyeol,rose yakin suatu saat nanti chanyeol akan mencintai nya. Rose tau chanyeol pria yang baik dan penyayang.

Alarm di kamar rose berbunyi. Rose sengaja menyetel alarm pukul 05.00 pagi, karena dia ingin memasakkan chanyeol sesuatu.

Rose langsung mematikan alarm nya setelah ia terbangun. Ia tidak mau chanyeol terganggu dan terbangun.

Rose menuju dapur dan mengambil daging di kulkas. Ia merebus daging tersebut agar nanti bisa dimasak dan empuk saat di makan.

Pagi harinya....

Chanyeol keluar dari kamarnya dan sekarang berada di ruang depan. Rose datang menghampiri chanyeol dengan sebuah kopi panas yang di bawanya. Rose selalu membuatkan kopi chanyeol sebelum dia berangkat kerja,dan hal itulah yang merupakan hal satu satunya yang tidak pernah di tolak chanyeol.

"Kau tidak makan dulu chani?" tanya rose.

"Ah tidak usah,aku akan makan di kantor nanti" tolak chanyeol. Rose sudah biasa dengan penolakan chanyeol, jadi dia tak kaget lagi dan sudah terbiasa. Tapi tetap saja rose tidak pernah lelah memberikan perhatian pada chanyeol.

Rose mendekat ke arah chanyeol dan berniat ingin merapikan dasi chanyeol, tapi chanyeol menolak dengan spontan jadi agak kasar penolakan chanyeol. Rose agak kaget dengan reaksi chanyeol. Chanyeol menatap rose canggung. Rose hanya mundur sedikit,menjauh ,karena tau itu membuat chanyeol tidak nyaman.

Chanyeol mengambil tas kerjanya yang sudah di siapkan rose tadi.

"Aku berangkat dulu" ucap chanyeol yang sama sekali tidak menengok ke arah rose, dia langsung berjalan begitu saja keluar rumah.

"Hati hati" ucap rose sedikit berteriak karena chanyeol sudah jauh.

Rose menghela nafas. Dia tersenyum paksa. Hidup yang rose bayangkan tidak sesuai dengan realita yang ia alami sekarang. Ia membayangkan hidup bahagia dengan morning kiss di pagi hari,pelukan dari belakang saat dia memasak, merapikan dasi sang suami,sarapan bersama,mencium tangan suami saat akan berangkat kerja,itu yang rose bayangkan di kehidupan rumah tangganya. Tapi semuanya tak seindah yang rose bayangkan.

#kantor chanyeol.

Chanyeol sedang mengurus banyak berkas. Setelah ia menikah dengan rose perusahaannya berkembang pesat,bahkan dia akan mengadakan promosi di luar negeri.

Jam sudah menunjukan pukul 14.00 siang KST. Sudah waktunya makan siang.

Kyungsoo asisten pribadi nya sudah keluar untuk makan siang. Sebenarnya perut chanyeol sangat lapar karena dari tadi pagi dia belum makan,tapi pekerjaannya sekarang masih banyak.

Tok..tok..tok..

"Masuk" ucap chanyeol tidak melihat siapa yang masuk ke ruangnya.

"Hai chanyeol.. Bukankah ini sudah jam istirahat"

Chanyeol mendongakkan wajahnya,melihat siapa yang datang.

"Ah rose, kenapa kau kesini?"

"Apa salahnya istri mendatangi suami" batin rose.

"Ah itu..aku membawakan makan untukmu, kau belum makan kan.. Kata ibu ini masakan kesukaanmu, dan ibu mu juga sudah lama tidak memasak ini untukmu, jadi aku sengaja membuatkanmu ini" ucap rose sambil tersenyum dan mendekat ke meja chanyeol.

Mine Has Gone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang